Kamis 21 Mei 2020, 05:25 WIB

Pengganti Cucu Somantri Diharapkan Bisa Menjadi Pengayom

Widhoroso | Sepak Bola
Pengganti Cucu Somantri Diharapkan Bisa Menjadi Pengayom

ANTARA
Pertandingan Liga 1

 

CEO Mitra Kukar Endri Erawan berharap pengganti Cucu Somantri di PT Liga Indonesia Baru (LIB), dapat mengayomi semua pihak. Ia tak mau ada lagi friksi di tubuh operator kompetisi sepak bola di Indonesia tersebut.

Cucu mengumumkan mundur dari direktur utama PT LIB, saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), digelar Senin (18/5). Tiga orang komisaris PT LIB yakni Sonhadji, Hasani Abdulgani, dan Hakim Putratama juga mengambil langkah serupa.

Sebelum mundur sempat terjadi gesekan antara Cucu dengan tiga direksi PT LIB yakni Sudjarno (direktur operasional), Rudy Kangdra (direktur bisnis), dan Anthony Chandra Kartawiria (direktur keuangan). Mereka tidak puas dengan kepemimpinan Cucu.

Endri berharap selepas Cucu mundur, PT LIB bisa kembali harmonis. Ia berkeinginan tidak ada lagi masalah di perseroan tersebut sehingga bisa fokus mendorong kemajuan kompetisi Tanah Air.

"Mitra Kukar menyesalkan adanya konflik internal di PT LIB. Dengan mundurnya Pak Cucu kami hanya berharap penggantinya nanti dapat bekerja sama dan harmonis dengan seluruh direksi dan komisaris juga dengan seluruh karyawan," kata Endri.

"Sehingga dapat fokus untuk bekerja memajukan kompetisi sepakbola Indonesia. Dan yang terpenting juga, calon direktur utama nantinya mencintai sepakbola," anggota komite eksekutif (Exco) PSSI tersebut menambahkan.

Dalam waktu dekat ini PT LIB akan kembali menggelar RUPSLB untuk menentukan pengganti keempat orang yang mundur itu. Kemungkinan agenda tersebut dilangsungkan setelah Hari Raya Idul Fitri. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP

Lautaro Martinez Makin Mendekat ke Barcelona

👤Widhoroso 🕔Kamis 04 Juni 2020, 00:55 WIB
Klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu valid hanya untuk minggu pertama Juli dan harus dibayarkan kontan alias tidak bisa...
Antara

Tottenham Hotspur Rahasiakan Satu Orang yang Positif Covid-19

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 23:53 WIB
Tottenham menyatakan bahwa individu yang bersangkutan tidak menampakkan gejala apapun dan akan mulai menjalani swakarantina selama tujuh...
Dok. Wikipedia

Ini Syarat dari Persija Jika Liga 1 akan Dilanjutkan

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:22 WIB
Jika diprediksi kurva akan melandai pada Oktober, maka ia mengatakan kompetisi sebaiknya digelar di Pulau Jawa untuk meminimalisir...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya