Kamis 21 Mei 2020, 03:40 WIB

Klopp: Kami tidak akan Menempatkan Pemain dalam Situasi Bahaya

Widhoroso | Sepak Bola
Klopp: Kami tidak akan Menempatkan Pemain dalam Situasi Bahaya

AFP
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

 

PELATIH Liverpool Jurgen Klopp menegaskan dirinya tidak akan menempatkan pemain dalam situasi berbahaya dengan memaksa mereka ikut berlatih kembali. Pelatih asal Jerman itu menyatakan prioritasnya adalah keselamatan pemain.

"Kami tidak akan menempatkan pemain dalam posisi berbahaya dengan melakukan apa yang kami inginkan. Kami semua mencintai sepak bola dan sepak bola adalaha pekerjaan kami. Namun itru tidak lebih penting dibanding keselamatan kami dan orang lain," jelas Klopp.   

Saat ini, Liverpool dan klub-klub Liga Primer telah menggelar latihan setelah mendapat izin dari otoritas di Inggris. Latihan dilakukan dalam kelompok-kelompok kecil pemain dengan menerapkan protokol kesehatan.

Klopp yakin sekarang aman bagi pemain untuk kembali ke fase pertama pelatihan. "Namun, jika ada yang merasa tidak aman, mereka boleh tidak ada di sini," jelasnya.

Liverpool saat ini sudah diambang juara Liga Primer. Si Merah, julukan Liverpool, hanya butuh tambahan enam poin untuk memastikan diri menjadi kampiun Liga Primer pertama kali dalam 30 tahun terakhir.

Liga Primer musim 2019-2020 dihentikan sejak Maret lalu akibat pandemi virus korona. Hingga kini belum ada kepastian kapan Liga Primer akan bisa bergulir kembali. (AFP/R-1)

Baca Juga

AFP/Marius Becker

Wolfsburg Pesta Gol di Kandang Leverkusen

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 04:30 WIB
Tiga poin dari kandang Leverkusen ini membuat Wolfsburg tetap berada di posisi enam klasemen sementara dengan poin 42, terpaut 11 poin dari...
AFP

Flick: Kami Lakukan Langkah Besar Menuju Juara

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 04:10 WIB
Flick merupakan asisten pelatih timnas Jerman saat memenangani Piala Dunia 2014. Namun untuk level klub, Flick, 55, belum pernah membawa...
Antara

APPI Berharap Kompetisi Bisa Dilanjutkan

👤Widhoroso 🕔Rabu 27 Mei 2020, 03:30 WIB
Nasib Liga 1 dan 2, masih belum jelas sampai sekarang setelah dihentikan sejak Maret 2020. Pandemi virus korona yang melanda tanah air,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya