Kamis 21 Mei 2020, 03:25 WIB

Giroud dan Caballero Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Giroud dan Caballero Perpanjang Kontrak dengan Chelsea

AFP
Pemain Chelsea Oliver Giroud

 

PEMAIN depan Olivier Giroud dan kiper Willy Caballero sepakat dengan perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea. Keduanya akan bertahan di Stamford Bridge, kandang Chelsea, hingga akhir musim 2020/2021.

Kepastian perpanjangan kontrak kedua pemain tersebut diungkapkan Chelsea, Rabu (20/5).
    
Kontrak Giroud, 33, sebelumnya akan habis akhir musim ini. Namun, Chelsea masih memberi kepercayaan kepada pemain Prancis itu untuk bertahan selama satu musim lagi.

"Saya gembira bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan bersama Chelsea. Saya tidak sabar untuk bisa kembali bermain dan menikmati kompetisi bersama rekan-rekan di Chelsea," ujar Giroud.

Giroud terakhir kali bermain untuk Chelsea Maret lalu saat menghadapi Everton. Dalam laga tersebut, Giroud mencetak satu gol untuk membawa Chelsea menang 4-0.    
   
Sementara itu, bagi Caballero perpanjangan kontrak ini akan membuat dirinya bertahan di Chelsea hingga usia 40 tahun. Walau telah memasuki usia senja, kiper Argentina tersebut menjadi pilihan kedua pelatih Frank Lampard. Caballero beberapa kali menjadi pengganti kiper Kepa Arrizabalaga pada awal tahun ini setelah kiper Spanyol kerap melakukan kesalahan.

"Saya merasa diberkati dengan kesempatan ini. Saya sangat menghargai keputusan Chelsea untuk memperpanjang kontrak sata," kata Caballero kepada situs web Chelsea. (AFP/R-1)

Baca Juga

AFP/MARTIN MEISSNER

Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:20 WIB
Pelatih Borussia Monchengladbach Morce Rose mendukung aksi anak asuhnya Marcus Thuram yang menyampaikan protes terhadap kematian warga...
AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...
AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya