Rabu 20 Mei 2020, 08:15 WIB

Daihatsu Salurkan Bantuan Tahap Dua di Karawang

Nurtjahyadi | Humaniora
Daihatsu Salurkan Bantuan Tahap Dua di Karawang

Dok ADM Karawang
Penyerang bantuan dari Daihatsu untuk warga Karawang.

 

SETELAH menyalurkan bantuan sosial kepada warga Karawang pada 21 April lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyalurkan bantuan sosial di Karawang untuk meringankan dampak akibat pandemi covid-19.

Bantuan berupa 50 wastafel portable ditujukan kepada Satgas Covid-19 Karawang serta 3 Desa di area Karawang, yaitu Desa Margakarya, Desa Sukaluyu, dan Desa Kutanegara.

Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana di Halaman Makodim 0604 Karawang, Jumat (15/5).

Baca juga: Toyota Luncurkan Prius 2020 Edition

ADM juga menyerahkan 2 ton beras untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat setempat.

Kepala Divisi General Affair ADM Haryanto Nurya Hadiwijaya mengatakan, "Untuk menghadapi pandemi covid-19, kita semua perlu bekerja sama. Kami berharap proses distribusi bantuan ini bisa tepat sasaran dan bermanfaat, serta memberikan kontribusi positif."

Karawang merupakan salah satu lokasi pabrik mobil Daihatsu dan bagian dari provinsi dengan kuantitas warga terdampak covid-19 tertinggi ketiga di Indonesia.

Pada tahapan pertama, pemberian bantuan ADM berupa 900 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, biskuit, dan kecap.

"Terima kasih atas partisipasi PT Astra Daihatsu yang telah menyerahkan bantuan. Ini sudah yang kesekian kalinya Gugus Tugas menerima bantuan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat pada mereka yang membutuhkan," ungkap Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. (RO/OL-1)

Baca Juga

Antara/Ahmad Subaidi

Sejumlah Wilayah Berpotensi Hujan Lebat dalam Tiga Hari Mendatang

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 02 Juni 2020, 19:31 WIB
BMKG mengungkapkan kondisi itu disebabkan intrusi udara kering dari Belahan Bumi Utara (BBU), yang melintasi wilayah Samudra Pasifik Utara...
Ilustrasi

Pakar Ingatkan Adanya Ancaman Gelombang Kedua Covid-19

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 02 Juni 2020, 19:24 WIB
"Masyarakat takut, tapi meraka sekarang merasa lebih leluasa pergi ke sana kemari. Kita tahu gelombang kedua bisa terjadi karena...
Ilustrasi

Penuhi Hak Imunisasi Anak Lewat Telemedicine

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 02 Juni 2020, 17:59 WIB
“Kita tidak boleh menghentikan sama sekali layanan imunisasi karena layanan imunisasi hakikatnya adalah hak asasi anak-anak kita...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya