Rabu 20 Mei 2020, 04:53 WIB

Hujan Disertai Petir akan Landa Sebagian Jakarta

Ant | Megapolitan
Hujan Disertai Petir akan Landa Sebagian Jakarta

Dok MI
Ilustrasi

 

BADAN Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan dini potensi hujan disertai petir di sebagian wilayah Jakarta.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," demikian peringatan dini yang dikutip dari laman www.bmkg.go.id, Rabu (20/5).

Hujan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berskala ringan diprediksi akan terjadi di antara siang atau sore hari. Sementara pagi dan dini hari berawan dan cerah berawan.

BMKG memprediksi hujan pada pagi hari akan mengguyur wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan intensitas ringan.

Sedangkan pada malam hingga dini hari langit Jakarta didominasi cerah berawan.

Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 25-34 derajat celcius. Adapun kelembapan udara di seluruh wilayah DKI Jakarta 85-95%. (OL-8).

Baca Juga

Antara/Risyal Hidayat

New Normal, LRT Jakarta Sediakan Footswitch Saat Masuk Lift

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 01 Juni 2020, 10:20 WIB
Pada saat kenormalan baru atau new normal diterapkan di Jakarta, transportasi light rail transit (LRT) Jakarta bakal meniadakan kontak...
MI/MOHAMAD IRFAN

​​​​​​​Selama Mei, 205 Orang Masuk ke Jakarta Lewat Pulo Gebang

👤Tri Subarkah 🕔Senin 01 Juni 2020, 09:55 WIB
"Kedatangan penumpang sejak 9 Mei sampai 31 Mei berjumlah 205 orang dengan menggunakan 43 bus," Kasatpel Operasional dan...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Pusat-Daerah Harus Bersinergi Bahas Pembukaan Sekolah

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Senin 01 Juni 2020, 08:09 WIB
"Saran kami, Gugus Tugas Nasional dengan kementerian terkait duduk bersama Pemprov DKI mengulas hasil evaluasinya berdasarkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya