Selasa 19 Mei 2020, 22:45 WIB

Gandeng Komunitas Otomotif, Evalube Kembali Gelar Ajang Amal

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Gandeng Komunitas Otomotif, Evalube Kembali Gelar Ajang Amal

Dok. Evalube
Evalube bersama komunitas membagikan donasi berupa makanan berbuka puasa dan sembako

 

MESKI Ramadan kali ini berlangsung di tengah keprihatinan akibat wabah covid-19 yang belum mereda, Evalube tetap memggelar kegiatan amal bertajuk My Ramadhan My Charity bersama dengan komunitas otomotif Gila Motor dan komunitas balap cornering COINS Surabaya. 

Kegiatan berupa membagikan ratusan makanan berbuka puasa dan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, sepetti pengemudi ojek daring dan pekerja informal itu dilakukam di sejumlah kota seperti Jakarta, Bekasi, dan Surabaya. 

Kegiatan yang berlangsung tetap memperhatikan kaidah physical distancing dengan meniadakan pembagian secara massal untuk menghindari terjadinya pengumpulan massa, dan tetap menggunakan masker. 

"Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhka," kata Bambang Eka, Brand Manager Evalube dalam keterangan tertulisnya. 

Baca juga : Food bloggers dan Yummybox Luncurkan Aksi Donasi Makanan Sehat

Selain dengan komunitas, Evalube beraama CarFix juga menggelar Festival Kebaikan Ramadhan, melalui program rawat Masjid dengan pemberian peralatan serta penunjang kebersihan untuk beberapa masjid di kota Semarang. 

Di sisi lain, terkait covid-19, Evalube juga telah melakukan kegiatan kepedulian dengan penyemprotan disinfektan, pembagian masker di lingkungan sekitar Perusahaan, serta pemberian makanan sehat untuk tenaga medis. 

"Kami juga berharap semoga pandemi ini segera berlalu," pungkas Bambang Eka. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Antara

Bertemu Jokowi, JK Bahas Soal PSBB DKI Jakarta

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 03 Juni 2020, 20:05 WIB
Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK) mengatakan sudah bertemu dengan Presiden Joko Widodo membahas pembatasan sosial...
Ilustrasi

New Normal, Perlu Perhatian Khusus untuk Perempuan

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:59 WIB
Komnas Perempuan mendorong integrasi berperspektif Hak Asasi Manusia (HAM) yang inklusif dan interseksional, dengan perhatian khusus...
Dok Universitas Indonesia.

Hadapi New Normal, UI Menjadi Mitra Kemenhub

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:29 WIB
Ada kecenderungan perubahan kebijakan publik yang dilakukan pemerintah dari kebijakan yang berfokus pada pencegahan dan penularan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya