Selasa 19 Mei 2020, 06:15 WIB

USGA Batalkan Kualifikasi untuk AS Terbuka

Deden Muhamad Rojani | Olahraga
USGA Batalkan Kualifikasi untuk AS Terbuka

AFP/Gregory Shamus/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Ilustrasi--pegolf Amerika Serikat Brooks Koepka

ASOSIASI Golf Amerika Serikat (USGA) membatalkan kualifikasi lokal dan regional untuk Amerika Serikat (AS) Terbuka yang dijadwalkan digelar di Winged Foot, Mamaroneck, New York, September mendatang.

Kejuaraan golf itu awalnya diagendakan digelar pada 18-21 Juni di Winged Foot namun ditunda sebagai bagian dari penjadwalan ulang kalender golf internasional dalam menghadapi pandemi covid-19.

Baca juga: Air Jordan 1 Laku Rp8,2 miliar

Sementara itu, turnamen tetap akan digelar pada 17-20 September. USGA mengatakan kualifikasi lokal dan regional, awalnya ditetapkan untuk menampilkan kompetisi di seluruh AS serta di Kanada, sementara Jepang dan Inggris, tidak akan terjadi.

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini adalah keputusan sulit yang luar biasa, karena kualifikasi adalah landasan kejuaraan USGA," kata Direktur Pelaksana Senior Kejuaraan untuk USGA John Bodenhamer dilansir AFP.

USGA mengatakan peserta AS Terbuka dan AS Perempuan Terbuka akan diisi sepenuhnya dengan pengecualian, dengan informasi mengenai kategori pengecualian diperluas yang akan tersedia dalam beberapa minggu mendatang. (AFP/OL-1)

Baca Juga

wtatennis.com

Asleigh Barty Ragu Tampil di AS Terbuka

👤MI 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 03:40 WIB
PETENIS Australia Ashleigh Barty menyatakan dirinya belum bisa berkomitmen untuk ikut bermain di Amerika Serikat (AS)...
AFP/ANDREJ ISAKOVIC

Yao Ming Siap Kawal Musim Kompetisi Bola Basket Tiongkok

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Jumat 05 Juni 2020, 15:53 WIB
Pertandingan akan digelar secara tertutup, sejalan dengan olahraga di seluruh dunia yang menggelar pertandingan selama...
AFP

Mercedes dan Ferrari Siapkan Sesi Tes Privat

👤Ant 🕔Kamis 04 Juni 2020, 23:49 WIB
Formula 1 telah menerbitkan revisi jadwal yang akan diawali dengan dua balapan tertutup dan di bawah protokol kesehatan ketat di Austria di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya