Selasa 19 Mei 2020, 06:00 WIB

Thundercats Roar Hadir di Cartoon Network

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Thundercats Roar Hadir di Cartoon Network

Dok Cartoon Network
Thundercats Roar

 

SERIAL kartun komedi aksi baru Thundercats Roar hadir di stasiun televisi Cartoon Network. Serial itu akan mulai tayang pada Sabtu (23/5).

Thundercats Roar menghadirkan kisah dari serial aslinya. Lion-O dan rekan-rekannya, Tygra, Panthro, Cheetara, Wilykit, dan Wilykat, nyaris celaka dari malapetaka yang menghancurkan planet asal mereka, Thundera. Mereka kemudian mendarat di sebuah planet eksotis dan misterius bernama Third Earth.

Lion-O, yang baru diangkat sebagai Lord of the ThunderCats, berupaya memimpin tim dan menjadikan planet itu sebagai rumah baru mereka. Meski demikian, sejumlah mahluk dan penjahat aneh menghalangi langkah mereka. Salah satunya adalah Mumm-Ra, penguasa Third Earth yang kejam dan tidak membiarkan siapa pun, termasuk ThunderCats, menghalangi kekuasaannya di planet tersebut.

Baca juga: Jelang Episode Akhir, The World of the Married Cetak Rekor di TV

Penuh dengan aksi dahsyat dan komedi yang kocak, Thundercats Roar menghadirkan karakter baru dan hidup, berpadu dengan gaya bercerita dinamis yang mampu membangkitkan semangat para pecinta karakter ikonik ini dan memperkenalkan keberadaan Thundercats kepada penggemar baru.

Victor Courtright (Pickle and Peanut) dan Marly Halpern-Graser (Right Now Kapow) hadir sebagai produser Thundercats Roar, dengan Sam Register (Teen Titans Go!) sebagai executive producer. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Pribadi

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB
Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena...
Antara/Muhammad Adimaja

Joko Anwar: Horor Bisa Jadi Kekuatan Film Indonesia

👤Yakub Pryatama Wijayaatmadja 🕔Selasa 24 November 2020, 22:27 WIB
"Ada 42 hantu, kita kaya banget dalam hal perhantuan. Karena kita sangat kental dengan urban legend dan folklore," terang...
Dok. MI/Galih pradipta

Begini Cara Andien Berkontribusi Kurangi Pencemaran Lingkungan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 24 November 2020, 21:29 WIB
Andien mulai berpikir untuk berperan dan bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan setelah menyadari banyaknya kerusakan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya