Senin 18 Mei 2020, 20:10 WIB

Bali United FC Serahkan Bantuan Masker

Ruta Suryana | Nusantara
Bali United FC Serahkan Bantuan Masker

MI/Ruta Suryana
General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan menyerahkan bantuan masker non medis yang diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya

 

Untuk mendukung percepatan penanganan covid-19, klub sepak bola Liga 1, Bali United FC menyerahkan bantuan masker kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar. Masker tersebut nantinya diserahkan kepada masyarakat.

Penyerahan masker dilakukan General Coordinator Bali United, Richie Kurniawan yang diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara serta Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara di Denpasar.

Richie menjelaskan, Bali United memiliki program sosial untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 di Kota Denpasar. "Beragam kegiatan sedang dan akan dilaksanakan, mulai dari pembagian masker non-medis dan APD bagi tenaga kesehatan," kata Richie, Senin (18/5).

Baca juga: Sulit Menyerap Beras di Sulteng, Ini Penjelasan Bulog

Masker non medis yang diserahkan ke Pemkot Denpasar berjumlah 25 ribu buah. "Kami berharap semoga (bantuan) memberikan manfaat untuk mendukung pencegahan covid-19," jelasnya.

IGN Jaya Negara menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Bali United FC.

"Bantuan masker ini akan diserahkan kepada Desa/Lurah serta petugas yang bersiaga di Pos Pantau Perbatasan selama pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Kota Denpasar," ujar Jaya.

Jadi, lanjutnya, jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melintasi wilayah Kota Denpasar, maka yang bersangkutan akan diberikan pemahaman dan masker.

"Semoga covid-19 ini bisa kita atasi bersama," pungkasnya. (OL-14)

 

Baca Juga

MI/Agus Utantoro

Gembira Loka Hampir Siap Terima Kunjungan Wisatawan

👤Agus Utantoro 🕔Jumat 03 Juli 2020, 22:27 WIB
Persiapan agar pengunjung merasa nyaman dan aman berkunjung ke GLZoo sudah hampir 100...
ANTARA/Ahmad Subaidi

Minyak Kayu Putih Sumbang PAD Hingga Rp10 Miliar

👤Ardi Teristi 🕔Jumat 03 Juli 2020, 22:17 WIB
Bahan baku adalah daun kayu putih dipasok dari kawasan hutan seluas 1.500 hektare di sekitar pabrik, di Kecamatan Playen, dan Nglipar, dan...
MI/Dwi Apriani

Enam Ruas Jalan di Palembang yang Rusak Ditarget Mulus

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 03 Juli 2020, 21:33 WIB
Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Sumatra Selatan, Kgs Syaiful Anwar mengatakan, enam ruas jalan di Kota Palembang yang kerap...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya