Minggu 17 Mei 2020, 08:50 WIB

Silverstone Bersiap Gelar Dua Balapan

Rahmatul Fajri | Olahraga
Silverstone Bersiap Gelar Dua Balapan

AFP/MATTHEW CHILDS
Sirkuit Silverstone, Inggris.

MANAJEMEN Sirkuit Silverstone telah sepakat dengan Formula 1 untuk menyelenggarakan dua balapan pada Grand Prix Inggris secara tertutup pada musim panas ini.

Dua balapan itu direncanakan akan digelar pada 26 Juli dan 2 Agustus. Balapan yang sedianya digelar 19 Juli dibatalkan untuk memberi jeda waktu yang ideal setelah GP Austria pada 5 Juli.

“Saya dengan bangga menyatakan bahwa Silverstone dan Formula 1 telah mencapai kesepakatan untuk menjadi tuan rumah dua balapan tertutup musim panas ini,” kata Direktur Eksekutif Sirkuit Silverstone, Stuart Pringle, dilansir dari crash.net, Jumat (15/5).

Meski demikian, balapan ini bisa digelar setelah mendapat persetujuan pemerintah Inggris. Pringle mengatakan pihaknya akan menerapkan protokol medis yang ketat guna terselenggaranya balapan tersebut.

“Prioritas kami ialah keselamatan semua yang terlibat dan kepatuhan yang ketat terhadap peraturan covid-19,” kata Pringle.

Pihak Formula 1 akan terus berkoordinasi dengan Silverstone dan promotor lainnya mengenai kemungkinan diubahnya kalender 2020. (Crash.net/Faj/R-2)

Baca Juga

AFP

Federer Gantikan Messi sebagai Atlet Dengan Pendapatan Terbesar

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:50 WIB
Federer, pemenang 20 gelar grand slam itu dilaporkan memperoleh US$106,3 juta dalam 12 bulan terakhir, termasuk di antaranya US$100 juta...
AFP

Efek Korona, Federer Atlet Terkaya 2020

👤Ant 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 02:31 WIB
"Pandemi virus korona memicu pemotongan gaji bagi bintang sepak bola Messi dan Ronaldo, membuka jalan bagi pemain tenis naik peringkat...
AFP

Akui Berkomunikasi dengan Ferrari

👤MI 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 01:15 WIB
DANIEL Ricciardo mengakui dirinya menjalin komunikasi yang intens dengan Ferrari sebelum resmi pindah ke McLaren untuk musim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya