Minggu 17 Mei 2020, 07:00 WIB

Bosch Perkenalkan Empat Produk Otomotif Unggulan

Nurtjahyadi | Otomotif
Bosch Perkenalkan Empat Produk Otomotif Unggulan

Dok Bosch
Produk-produk baru Bosch

 

TEMUAN SurveySensum terbaru menyatakan 65% konsumen Indonesia mengurangi penggunaan kendaraan umum dan 66% mengaku lebih jarang memanfaatkan jasa transportasi daring. Saat ini, pergerakan masyarakat lebih bertumpu pada kendaraan pribadi.

Hal itu diungkapkan oleh National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division Bosch Indonesia Agung Sinulingga. Dengan demikian, performa mobil dituntut selalu prima bila diperlukan terlebih saat situasi penting dan mendesak.

"Bosch mendukung itu, dengan menghadirkan empat solusi otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia yang membutuhkan pengalaman berkendara berkualitas," ujar Agung melalui siaran resmi, Kamis (14/5).

Baca juga: Partisi Kendaraan Penangkal Virus Korona

Bosch selaku perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global memperkenalkan empat produk untuk membantu kinerja mobil agar tetap optimal di tengah wabah covid-19.

Keempat produk itu adalah Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, dan Aerotwin Plus Wiper Blade.

Bosch Cabin Filter+ berfungsi melindungi penumpang dari debu halus (hingga 99% dari PM2,5 µm), menyaring bau tidak sedap dan gas berbahaya - seperti kabut asap atau gas buang.

Fitur filter+ berfungsi menetralisir alergen dan bakteri agar sirkulasi udara dalam kabin mobil lebih baik. Hal ini tentu relevan dengan merebaknya pandemi Covid-19.

Aki Bosch Hightec Silver AMS memiliki teknologi yang mampu memonitor kondisi kendaraan yang menjamin pengisian daya kendaraan berlangsung optimal untuk mengurangi beban mesin agar menghemat bahan bakar dan mereduksi emisi gas buang.

Aki ini sangat cocok untuk kendaraan modern yang mengusung banyak fitur seperti GPS, dan berbagai fitur Driver Assist lainnya.

Bosch Hightec Silver AMS (Alternating Management System) juga memiliki keunggulan kapasitas cadangan daya sehingga tetap bekerja walaupun jarang mengalami pengisian daya akibat kendaraan lama tak dipakai. Teknologi Silver juga memberikan ketahanan lebih baik terhadap korosi dan panas.

Sedangkan aki Bosch SM Mega Power dirancang untuk pemakaian yang lebih aman dengan teknologi grid yang disempurnakan.

Bosch SM Mega Power memiliki wadah termoplastik terbaik serta jaringan khusus pada plat positif untuk mencegah penumpahan bahan aktif. Dengan keunggulan bebas perawatan 100%, memudahkan pengendara dalam memelihara kendaraan.

Berikutnya adalah Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade Wiper baru yang merupakan produk unggulan dari jajaran wiper Bosch. Karet wiper yang presisi menghasilkan sapuan yang lebih jernih serta senyap. Bosch Aerotwin Plus Wiper Blade juga dilengkapi 4 adapters yang cocok dengan lebih dari 90% kendaraan Eropa di pasaran.
 
Selain menghadirkan produk, di tengah pandemi ini, Bosch menghadirkan solusi yang membantu pengguna mobil Eropa untuk mengakses kebutuhan kendaraan mereka dengan mudah dengan menggandeng salah satu e-commerce terbesar, Lazada di kanal https://www.lazada.co.id/bosch-automotive-european-car.

Untuk masa promo, setiap pembelian selama periode 14 Mei-14 Juni 2020 akan bebas ongkos kirim dan berkesempatan mendapatkan merchandise khas Bosch (selama persediaan masih ada). (OL-1)

Baca Juga

MI/HImanda Amrullah

Kebutuhan Ekspor, Pabrik Suzuki Indonesia Kembali Buka

👤Nurtjahyadi 🕔Jumat 29 Mei 2020, 21:42 WIB
Untuk memenuhi kebutuhan ekspor karena pasar internasional yang mulai pulih dari dampak pandemi covid-19. Suzuki Indonesia secara bertahap...
Antara/Yonhap

Korsel Jadi Tujuan Peluncuran BMW Seri 5 dan 6

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 19:57 WIB
Pasar Korea sangat penting bagi BMW karena negara itu menduduki puncak dari semua negara lain dalam hal penjualan model BMW Seri 5 di Korea...
 DOK: Mitsubishi Motors Corporation

Mitsubishi Model A, Awal Sejarah Mitsubishi

👤RO 🕔Kamis 28 Mei 2020, 19:00 WIB
Menjadi cikal bakal mobil penumpang modern Mitsubishi Motors, dengan prototipe yang dimulai pada musim panas 1917 dan selesai diproduksi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya