Sabtu 16 Mei 2020, 18:05 WIB

Universal BPR Luncurkan Deposito Peduli Bantu Warga Miskin

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Universal BPR Luncurkan Deposito Peduli Bantu Warga Miskin

Dok. Universal BPR
Pluncuran Deposito Peduli Universal BPR

 

KREATIVITAS berdonasi ditunjukkan oleh Bank Universal BPR dengan meluncurkan program Deposito Peduli. Lewat program itu, nasabah bukan hanya menabung, tapi juga ikut mendonasikan sembako ke warga miskin Indonesia. 

"Caranya, untuk setiap penempatan deposito di Universal BPR minimal 100 juta jangka waktu 6 bulan, kami donasikan hingga 100 paket sembako ke warga miskin yang membutuhkan” ujar Reyhan Satyahadi, Direktur Utama Universal BPR dalam keterangan tertulisnya. 

“Nasabah juga tetap mendapatkan deposito dengan bunga tinggi hingga 8.25% p.a. yang aman dan dijamin LPS” tambah Reyhan. 

Deposito Peduli merupakan Inovasi Terbaru dari Universal BPR sejak suksesnya program Tabungan Universal SuperMan, dimana bank memberikan hadiah 2 Mobil dan 5 Motor kepada penabung yang beruntung.

Baca juga : Bank Dunia Setujui US$700 Juta Tangani Covid-19 di Indonesia

Customer Engagement and Marketing Communication Head di Universal BPR Igor Siboro menjelaskan, Deposito Peduli yang selaras dengan visi misi perusahaan yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. 

"Untuk pengajuan sekarang lebih mudah dan praktis lewat formulir online di www.ubpr.co.id/peduli dan funding officer kami akan segera melayani Anda” ujar Igor. 

“Kami berikan layanan personal lewat tim funding officer yang berkompeten layaknya layanan prioritas di bank umum” tambah Igor. 

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan bagian dari Grup Universal dengan jaringan kantor layanan yang tersebar di 10 kota Indonesia. Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di bidang perbankan.

Kedua pendiri memiliki pengalaman profesional yang solid antara lain di Astra Group, Citibank, Bank Universal dan Bank Permata. Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan Pemerintah, yaitu LPS. (RO/OL-7) 

Baca Juga

MI/Reza Sunarya

Mentan SYL: Ketahanan Pangan Kunci Gerakkan Ekonomi

👤Reza Sunarya 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 21:25 WIB
SEKTOR pertanian menjadi solusi nyata terhadap dampak yang diakibatkan pandemi covid 19, terutama dengan melemahnya ekonomi...
DOK KEMENTAN

Wagub: Siap Dukung Mentan Jadikan Jabar Penyangga Pangan Nasional

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 20:15 WIB
Wagub yang sering dipanggil Kang Uu mengatakan bahwa dalam meningkatkan ekonomi, masyarakat dapat melakukannya lewat pertanian. Karena itu...
DOK KEMENTAN

Komisi IV Dukung Perbaikan Irigasi Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 19:21 WIB
Dedi mengatakan, pemerintah saat ini sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp18,44 triliun untuk program padat karya yang diselenggarakan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya