Sabtu 16 Mei 2020, 14:20 WIB

Mouly Surya Akan Sutradarai Film yang Dibintangi Jessica Alba

Bintang Krisanti | Weekend
Mouly Surya Akan Sutradarai Film yang Dibintangi Jessica Alba

Instagram @moulysurya
Sutradara film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak, Mouly Surya, dikabarkan akan menyutradarai film yang dibintangi Jessica Alba.

SUTRADARA Mouly Surya kembali membuat pencapaian. Setelah menjadi perempuan pertama yang memenangi dua Piala Citra sebagai sutradara terbaik, Mouly dikabarkan akan menjadi sutradara film yang dibintangi aktris Hollywood, Jessica Alba.


Dilansir Variety, Jumat (16/5), film bertajuk "Trigger Warning" tersebut akan tayang di Netflix dan bergenre aksi mencekam.Netflix juga mengabarkan berita itu melalui akun twitter @NetflixFilm. Selain berakting, Alba juga menjadi produser eksekutif dari film yang mengisahkan tentang veteran perempuan yang mengalami dilema moral setelah mengetahui rahasia dibalik kematian kakeknya. 


Nama besar lainnya dalam film itu adalah Josh Olson dan John Brancato sebagai penulis skenario. Oslon pernah mendapat nominasi Oscar dan merupakan penulis untuk Batman: Gotham Night (2008). Sementara Brancato menulis skenario Terminator 3: Rise of the Machine (2003). 


Mouly yang mendapat Piala Citra untuk Fiksi (2008) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017) menggunggah pemberitaan Variety itu di Instasory akun @moulysurya pada pagi ini namun belum memberi konfirmasi langsung. Partner kerja sekaligus suami Mouly, Rama Adi, yang dihubungi Media Indonesia mengungkapkan belum dapat memberi keterangan karena belum mendapat arahan dari agensi dan manager Mouly di Amerika Serikat. (M-1)

Baca Juga

Unsplash.com/CDC

Bakteri Baik di Hidung Bantu Cegah Sinus

👤Abdillah Marzuqi 🕔Jumat 29 Mei 2020, 10:00 WIB
Temuan itu mengejutkan para peneliti. Lactobacillus biasanya tumbuh subur di daerah miskin oksigen, sedangkan hidung adalah lalu lintas...
Unsplash.com/Johnny McClung

Pentingnya Merawat Minat Baca pada Anak

👤Galih Agus Saputra 🕔Jumat 29 Mei 2020, 09:05 WIB
Mencintai kegiatan membaca, terutama sejak dini, akan berpengaruh pada tumbuh kembang...
Unsplash.com/Miika Luotio

Ini Penyebab Orang Sering Ngantuk Selama Diam di Rumah

👤Fathurrozak 🕔Jumat 29 Mei 2020, 08:05 WIB
Salah satu alasan utama mengapa orang mungkin merasa sangat mengantuk pada akhir-akhir ini adalah berkurangnya paparan sinar matahari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya