Sabtu 16 Mei 2020, 00:30 WIB

Bantu Perangi Covid-19, Aeon Sumbang APD dan Sembako

Widhoroso | Humaniora
Bantu Perangi Covid-19, Aeon Sumbang APD dan Sembako

DOK PT Aeon Mall Indonesia
Bantuan sembako bagi warga di sekitar Aeon Mall.

 

UNTUK memerangi pendemi Covid-19 dibutukan kerja sama semua pihak.Hal itu pula yang dilakukan PT Aeon Mall Indonesia dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan yang berada di garis terdepan dalam memerangi Covid-19.

Bantuan APD yang berjumlah 1000 set hasil kerja sama dengan Yayasan Anne Avantie itu, telah didistribusikan ke sejumlah rumah sakit (RS) serta berbagai institusi kesehatan di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang Selatan, Tangerang, dan Serang.

President Director Aeon Mall Indonesia Daisuke Isobe menyatakan semangat solidaritas dan kebersamaan berperan penting untuk memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19. “Upaya kami ini merupakan bagian kecil dari perang besar masyarakat Indonesia melawan Covid-19. Setiap tindakan positif dibutuhkan untuk menghadapi pandemi ini," Daisuke Isobe, menambahkan.

Sedangkan General Manager Operation PT Aeon Mall Indonesia Windy Bharata menyatakan bantuan APD ini diharapkan dapat melindungi kesehatan para tenaga medis. "Para tenaga medis inilah yang berada di garis depan dalam menanggulangi penyebaran virus ganas ini," jelasnya.

Selain APD, Aeon Mall Indonesia juga memberi bantuan pangan dan masker kepada masyarakat. Bantuan diberikan kepada masyarakat di sekitar Aeon Mall BSD City dan Jakarta Green Garden. Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, masker dan sebagainya. Paket bantuan serupa juga didistribusikan di RW 009 dan RW 006 di kawasan Cakung Timur. (RO/R-1)

Baca Juga

ANTARA/FAKHRI HERMANSYAH

​​​​​​​Warga yang Belum Pernah Menerima Bantuan Jadi Prioritas

👤Gana Buana 🕔Senin 01 Juni 2020, 10:27 WIB
Warga yang belum pernah bantuan dari manapun diprioritaskan. Mekanisme tersebut ditempuh melalui musyawarah...
Medcom.id

Pemerintah Terus Berupaya Capai 10 Ribu Tes Spesimen per Hari

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 01 Juni 2020, 09:19 WIB
Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengungkapkan, pada Minggu (31/5), jumlah spesimen yang diperiksa...
MI/BARRY FATHAHILLAH

Kemenkes Sebut Kasus DBD Melandai

👤Atalya Puspa 🕔Senin 01 Juni 2020, 08:57 WIB
Meskipun kini kasus DBD terkendali, Kemenkes tetap mendorong masyarakat agar melakukan pemberantasan sarang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya