Jumat 15 Mei 2020, 21:05 WIB

Dijual Secara Daring, Elevee Promenade Bukukan Penjualan Rp200 M

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Dijual Secara Daring, Elevee Promenade Bukukan Penjualan Rp200 M

Dok. Alam Sutera
Proyeksi pengembangan Elevee Promenade oleh Alam Sutera Gorup

 

MESKI tengah dilanda pandemi covid-19, PT. Alfa Goldland, anak usaha PT. Alam Sutera Realti, yang baru saja meluncurkan kawasan bis is Elevee Promenade justru sukses membukukan penjualan hingga Rp200 miliar. Semua penjualan itu dilakukan lewat daring untuk mencegah penularan covid-19. 

"Pada hari peluncuran, Elevee Promenade mencatatkan pendapatan senilai Rp200 Miliar dengan harga per unit hampir Rp 4 m sampai Rp 6 miliar, dalam 1 hari penjualan dengan masa penawaran hanya 1 minggu saja, dan semuanya dilakukan secara online.", ujar Joseph Sanusi Tjong, Direktur Utama Alam Sutera Group dalam keterangan tertulisnya. 

Elevee Promenade merupakan kawasan bisnis yang menyediakan beberapa pilihan tipe unit, dari 2 lantai hingga 3 lantai dengan total sebanyak 43 unit, yang terintegrasi dengan apartemen Elevee Penthouses & Residences. 

Setiap unit di Elevee Promenade memiliki akses langsung yang terpisah di setiap lantainya. Proyek ini berlokasi di Downtown Alam Sutera, sebuah kawasan prospektif di Alam Sutera, dekat dengan akses toll, mall, universitas dan gedung perkantoran. 

"Elevee Promenade merupakan investasi yang tepat untuk investor mencari peluang. Dikelilingi lebih dari 10.000 kepala keluarga yang menghuni perumahan Alam Sutera, pekerja kantor, serta adanya potensi penghuni baru dari pengembangan apartemen-apartemen disekitar Alam Sutera", ujar Joseph. 

Baca juga : Himbara Sudah Restrukturisasi Kredit 1,7 Juta Debitur

Untuk menyiasati pandemi covid-19 yang kini melanda Indonesia, proses penjualan Elevee Promenade dilakukan secara darin,g, mulai dari pengenalan produk, pemilihan unit sampai persiapan dokumen. 

"Proses penjualan unit ini mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat, terbukti dengan banyaknya customer yang mengantri untuk mendapatkan produk Elevee Promenade", ucap Kristien Andriani Wibowo, Sales Division Head Elevee Project. 

Melihat prospek penjualan yang baik, Alam Sutera Group juga akan meluncurkan Elevee Penthouses & Residences, sebuah hunian apartemen premium yang dikelilingi hamparan hutan kota yang rimbun. 

Elevee Penthouses & Residences didesain secara khusus oleh Broadway Maylan, sebuah konsultan arsitek ternama dari Inggris,  Elevee Penthouses & Residences memiliki konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. 

Adapun unit apartemen Elevee yang dipasarkan berjumlah tiga tipe yakni tipe 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Setiap unit dirancang dengan luas apartemen mulai dari 96 m2 hingga 160 m2. (RO/OL-7) 

Baca Juga

MI/Ramdani

Garuda Indonesia Bantah Kabar PHK 135 Pilot

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 16:04 WIB
Ratusan pilot tidak di-PHK, namun mengalami percepatan perjanjian kontrak akibat pandemi covid-19. Manajemen menegaskan PHK sebagai opsi...
pertamina.com

Mitra Asal Oman Berhenti, Pertamina Hold GRR Kilang Bontang

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 15:57 WIB
Proyek GRR Bontang Pertamina yang memiliki nilai investasi mencapai US$15 miliar ini akan bekerja sama dengan perusahaan migas asal...
ANTARA

Larangan Mudik dan Haji Tekan Pendapatan Garuda Indonesia

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 15:39 WIB
Sejak pandemi, Irfan mengatakan jumlah penumpang turun drastis hingga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya