Jumat 15 Mei 2020, 22:27 WIB

Donasi Rp1 M untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19

Mediaindonesia.com | Humaniora
Donasi Rp1 M untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19

Istimewa
BADAN Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Group Ajinomoto Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan covid-19 di Indonesia.

 

BADAN Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dan Group Ajinomoto Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan penanggulangan covid-19 di Indonesia. Donasi dalam bentuk produk Ajinomoto senilai Rp1 miliar diberikan untuk tenaga medis dan relawan yang bertugas di 11 rumah sakit rujukan pemerintah dalam penanganan pasien yang terdampak covid-19 di Jakarta serta Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta.

Penyerahan donasi ini dilaksanakan dengan upacara simbolis yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT Ajinomoto Indonesia Ichiro Sakakura kepada Direktur Tanggap Bencana BAZNAS Dian Mandala Putri di Kantor Pusat PT Ajinomoto Indonesia, di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (15/5).

Baca juga: ReJO dan Putri Wapres Sinergi Bagikan Sembako di Tangsel

“Sebagai perusahaan yang memahami arti kesehatan melalui asupan makanan yang enak dan bergizi, kami yakin apa yang kami berikan ini dapat mendukung berbagai pihak yang terlibat langsung dalam penanganan pandemi covid-19 agar mereka tetap sehat dan tercukupi asupan nutrisinya,” ujar Ichiro Sakakura.

Dian Mandala Putri mengapresiasi langkah Group Ajinomoto Indonesia yang turut serta bergabung memberikan dukungan bagi para tenaga medis yang hingga saat ini masih terus berjuang di garda terdepan dalam penanganan wabah covid-19.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Group Ajinomoto Indonesia atas kepercayaannya bekerjasama dengan BAZNAS dalam penyaluran donasi ini. Langkah ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan wabah covid-19 khususnya bagi tim medis yang sedang bertugas,” kata Dian.

Baca juga:Warga Rawasari dan Kalibaru Bahagia Terima Sembako dari Mensos

Ia pun mendorong korporasi lainnya untuk turut mendukung penanganan covid-19 agar kondisi dapat kembali normal. "BAZNAS berkomitmen untuk terus berjuang memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan lewat program-program bantuan kesehatan, sosial, maupun ekonomi,” tutur Dian. (RO/A-3)

Baca Juga

ANTARA

Agnez Mo Lagu Pengingat Cinta

👤Atalya Puspa 🕔Kamis 04 Juni 2020, 02:55 WIB
AKTRIS dan musikus Agnez Mo, 33, membagikan rahasia mengenai lagu yang baru saja dirilisnya berjudul...
ANTARA

Polio Bayangi 80 Juta Anak

👤MI 🕔Kamis 04 Juni 2020, 02:30 WIB
SEBANYAK 80 juta bayi berusia di bawah satu tahun di seluruh dunia termasuk Indonesia, dibayangi penyakit menular difteri,...
MI/Fransisco Carolio Hutama Gani

Orang Tua Tolak Sekolah saat Pandemi

👤Atiqah Ismah Winahyu 🕔Kamis 04 Juni 2020, 02:05 WIB
KEMBALI sekolah di era kenormalan baru ( new normal) bukanlah hal mudah karena mensyaratkan banyak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya