Sabtu 16 Mei 2020, 08:30 WIB

Beasiswa Impian dari Kampus Terbaik

mediaindonesia.com | Humaniora
Beasiswa Impian dari Kampus Terbaik

Istimewa/PPM
Di PPM School of Management, mahasiswa bukan hanya dibekali pengetahuan bisnis terapan, namun juga soft competency, program magang.

 

KULIAH melalui jalur beasiswa penuh telah menjadi pilihan utama pendanaan yang bisa kamu tentukan sebelum lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Manfaat dari beasiswa antara lain, kamu bebas untuk fokus pada studi dan kehidupan sosial tanpa perlu kuatir soal uang.

Beasiswa biasanya diberikan berdasarkan kebutuhan finansial, prestasi akademik, peringkat kelas, dan kriteria lainnya. Jadi, pastikan bahwa pilihanmu benar-benar mewakili rencana masa depanmu.

Banyak organisasi termasuk perguruan tinggi ingin mendukung siswa yang serius dengan rencana karier mereka dan membantu mereka untuk mengukur kompentensi saat menentukan jurusan di perguraun tinggi.

Salah satu beasiswa yang paling banyak dicari dan diminati adalah beasiswa sekolah bisnis dari sekolah manajemen bisnis terkemuka. Ini mencakup beberapa penjurusan yang sangat strategis bagi rencana karirmu, misalnya, manajemen bisnis, manajemen keuangan, akuntansi, dan pengetahuan bisnis lainnya. Kamu akan mendapatkan pembekalan bagaimana penerapan studi tersebut di berbagai jenis bidang usaha, baik perusahaan, lembaga pemerintah maupun instansi publik.

Kenapa memilih studi manajemen bisnis? Gelar manajemen bisnis adalah pilihan yang secara konsisten popular di seluruh dunia dan karena alasan: lulusan manajemen bisnis memiliki keterampilan untuk berhasil di tempat kerja global. Apakah kamu memilih gelar manajemen bisnis umum atau pun bidang khusus, ada berbagai peluang karir yang tersedia untukmu.

Manfaat lainnya adalah, keterampilan yang dapat dialihkan, yakni pemahaman praktis dan teoritis kamu tentang bisnis dan manajemen akan mempersiapkan kamu untuk bekerja di beragam sektor, termasuk bisnis, ritel, penjualan, sumber daya manusia dan marketing.

PPM School of Management, sebagai sekolah tinggi manajemen bisnis terkemuka mewakili semua hal tersebut, baik pengetahuan teori maupun praktis, serta dengan adanya beasiswa.

Di PPM School of Management, mahasiswa bukan hanya dibekali pengetahuan bisnis terapan, namun juga soft competency, program magang di perusahaan terkemuka yang terafiliasi, serta kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan dan wawasan praktis dari narasumber terkemuka yang menjadi alumninya. Segera raih masa depan karir terbaikmu dengan studi manajemen bisnis, dan gali informasi beasiswa yang tersedia bagi kamu.

Pendaftaran Program Sarjana Manajemen Bisnis dan Sarjana Akuntansi Bisnis di PPM School of Management sudah dibuka. Selain jalur beasiswa penuh, para siswa juga mempunyai peluang untuk mendapatkan beasiswa parsial atau potongan pendidikan melalui jalur tes reguler, jalur rapor (non-test) hingga jalur skor nilai UTBK. Semua informasi beasiswa dan jalur pendaftaran lainnya dapat dilihat di ppmschool.ac.id/id. (OL-09)


 

 

 

Baca Juga

Medcom.id

Sudah 63.029 Desa Terima BLT Dana Desa

👤Iam/X-7 🕔Kamis 28 Mei 2020, 07:10 WIB
Beberapa masalah terhambatnya penyaluran BLT dana desa, antara lain adanya kepala desa yang baru dilantik saat penyaluran BLT. Selain itu,...
MI/FERDINANDUS RABU

Mengunjungi Rumah-Rumah demi Minat Baca Anak

👤Ferdinandus Rabu/X-7 🕔Kamis 28 Mei 2020, 06:50 WIB
Upaya yang dilakukan dari rumah ke rumah itu bertujuan agar minat baca anak tetap terjaga di tengah pandemi covid-19 saat...
Antara

Tidak Ada Kasus Baru di 7 Provinsi

👤Ifa/Pra/X-10 🕔Kamis 28 Mei 2020, 06:35 WIB
Hingga kemarin, sebanyak 6.057 pasien covid-19 dinyatakan sembuh. Angka itu meningkat sebanyak 180 orang dari hari...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya