Senin 29 Februari 2016, 14:22 WIB

Desain Taman Kalijodo Ditentukan Lewat Kontes

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Desain Taman Kalijodo Ditentukan Lewat Kontes

Antara/Muhammad Adimaja

 

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan desain taman Kalijodo harus yang terbaik. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membuat kompetisi mendesain taman tersebut.

"Saya bilang, kita adakan kontes saja, kita pilih yang terbaik. Kita lakukan beauty contest. Sekali bangun langsung bagus gitu loh," kata Djarot di kawasan Kalijodo, Senin (29/2)

Menurut Djarot, taman Kalijodo akan menjadi destinasi wisata baru. Selain kenyamanan taman, kata Wagub, fasilitas lain seperti wisata kuliner pun harus dihadirkan.

"Kita bikin taman yang bagus kemudian terang. Ada tempat bermain sehingga warga bisa memanfaaatkan ini untuk refresing. Nanti kita juga bicarakan makanan-makanan terbaik. Kuliner ada di sini. Sehingga menjadi tempat wisata," paparnya.

Wagub menambahkan, proses pembongkaran kawasan yang nantinya menjadi taman Kalijodo ditargetkan selesai pada hari ini. Menurutnya, butuh waktu 10 hingga 14 hari agar kawasan tersebut bisa bersih.

"Baru setelah itu kita tata desainnya seperti apa. Makanya kita sampaikan perlu ada beauty contest yag disampaikan pada rapat pimpinan," tutupnya. (MTVN/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More