Senin 29 Februari 2016, 13:45 WIB

Pemulung Lahirkan Bayi Kembar di Trotoar Cisadane

Pahrul Roji | Megapolitan
Pemulung Lahirkan Bayi Kembar di Trotoar Cisadane

ILUSTRASI--MI/Seno

 

SEORANG ibu yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung di daerah Kota Tangerang melahirkan bayi kembar di trotoar pinggir jalan sungai Cisadane pada Sabtu (27/2). Proses persalinan berjalan normal. Kedua bayi laki-laki itu lahir dalam keadaan sehat.

Saat ini kedua bayi dan ibunya berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Mereka dalam kondisi sehat. Pada saat lahir panjang bayi 30 centimeter dengan berat bayi pertama 2,5 kilogram sementara yang kedua berat 2 kilogram.

Menurut Yawah, ibu bayi, saat proses persalinan hanya terasa mulas dan kedua bayi sudah keluar di kakinya. Hanya tali ari yang masih di dalam rahim. Saya mau minta tolong ngak ada orang jadi ngak ada yang tahu, proses persalinan normal.

Kompol Efendi, Kapolsek Benteng, menjelaskan orang tua bayi tidak memiliki tempat tinggal. Kesehariannya sebagai pemulung. Pada saat melahirkan berada di trotoar pinggir jalan, proses melahirkan normal, selanjutnya di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. (X-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More