Jumat 15 Mei 2020, 04:20 WIB

Harry Kane Sponsori Klub yang Pernah Dibelanya

Antara | Sepak Bola
Harry Kane Sponsori Klub yang Pernah Dibelanya

AFP/Paul ELLIS
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane

 

STRIKER Tottenham Hotspurs Harry Kane menjadi sponsor utama klub kasta keempat Inggris, Leyton Orient untuk musim kompetisi 2020/21. Menurut laman resmi Leyton Orient, keputusan Kane menjadi sponsor tidak lepas dari wujud nyata bentuk ucapan terima kasih serta dukungan bagi mereka yang berjuang digaris depan melawan COVID-19 di Inggris.

Menariknya, sponsor yang terpampang di dada bukan tampang atau embel- embel yang berhubungan dengan Kane, tetapi ucapan terima kasih bagi para tenaga medis, rumah sakit, dan lembaga amal. Terdapat tiga jersey dengan tampang sponsor yang berbeda.

Untuk jersey kandang bertuliskan Pesan terima kasih kepada pahlawan garis depan dalam pandemi virus corona, jersey tandang Haven House (rumah sakit anak-anak), dan jersey ketiga Mind, lembaga amal kesehatan mental.

"Saya lahir dan tumbuh dewasa hanya beberapa kilometer dari stadion dan saya benar-benar gembira memiliki kesempatan untuk membalas klub yang memberikan saya laga profesional perdana," ujar Kane.
 
"Ini juga memberi saya tempat untuk bisa mengucapkan terima kasih kepada pahlawan garis depan dan badan amal di luar sana yang memberikan layanan perawatan dan dukungan dalam masa sulit ini," tambah mantan pemain timnas Inggris tersebut.

Kane sempat menghabiskan setengah musim di Leyton Orient pada 2011 berstatus pemain pinjaman dari Tottenham. Dalam laga debutnya bersama Leyton, ia mencetak gol untuk membawa klubnya mengalahkan Rochdale. Selama berseragam Leyton Orient, Kane membukukan lima gol dalam 18 penampilan. (R-1)

Baca Juga

AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Final Piala FA Diharapkan Bisa Digelar 1 Agustus

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:20 WIB
Undian babak perempat-final telah dilangsungkan pada 9 Maret namun pertandingan tidak dapat digelar karena pandemi virus corona yang...
AFP

Leverkusen Geser Leipzig, Havertz Kembali Bikin Rekor

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:40 WIB
Gol ke gawang Freiburg membuat Havertz kini menjadi pemain pertama Bundesliga yang mampu mencetak 35 gol dalam usia yang belum mencapai 21...
AFP

Empat Laga Tunda jadi Pembuka Lanjutan Serie A

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:10 WIB
Empat laga di pekan ke-26 yang masih tertunda tersebut Atalanta versus Sassuolo, Hellas Verona melawan Cagliari, Inter Milan menghadapi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya