Jumat 15 Mei 2020, 03:28 WIB

Kane Sponsori Mantan Klubnya

Ant | Sepak Bola
Kane Sponsori Mantan Klubnya

AFP
Harry Kane

 

STRIKER Tottenham Hotspurs Harry Kane menjadi sponsor utama klub kasta keempat yang sempat dibelanya, Leyton Orient, untuk musim kompetisi 2020/21.

Menurut laman resmi Leyton Orient, keputusan Kane menjadi sponsor tidak lepas dari wujud nyata bentuk ucapan terima kasih serta dukungan bagi mereka yang berjuang digaris depan melawan covid-19 di Inggris.

Menariknya, sponsor yang terpampang di dada bukan tampang atau embel-embel yang berhubungan dengan Kane, tetapi ucapan terima kasih bagi para tenaga medis, rumah sakit, dan lembaga amal.

Terdapat tiga jersey dengan tampang sponsor yang berbeda. Untuk jersey kandang bertuliskan Pesan terima kasih kepada pahlawan garis depan dalam pandemi virus corona, jersey tandang Haven House (Rumah sakit anak-anak), dan jersey ketiga Mind, lembaga amal kesehatan mental.

"Saya lahir dan tumbuh dewasa hanya beberapa kilometer dari stadion dan saya benar-benar gembira memiliki kesempatan untuk membalas klub yang memberikan saya laga profesional perdana," ujar Kane.

"Ini juga memberi saya tempat untuk bisa mengucapkan terima kasih kepada pahlawan garis depan dan badan amal di luar sana yang memberikan layanan perawatan dan dukungan dalam masa sulit ini," kata dia menambahkan.

Kane sempat menghabiskan setengah musim di Leyton Orient pada 2011 berstatus pemain pinjaman dari Tottenham. Dalam laga debutnya bersama Leyton, ia berhasil mencetak gol untuk membawa klubnya mengalahkan Rochdale. Selama berseragam Leyton Orient, Kane membukukan lima gol dalam 18 penampilan. (OL-8

 

Baca Juga

ANTARA/

PSSI Didorong Wajibkan Klub Mainkan Pemain U-20

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 13:49 WIB
Hal ini dilakukan agar tim nasional U-20 Indonesia bisa tampil di Piala Dunia U-20 yang berlangsung tahun 2021 di Tanah...
AFP/ALBERTO PIZZOLI

Semifinal Coppa Jadi Laga Pembuka Sepak Bola Italia

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 12:11 WIB
Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora telah mengonfirmasi izin dari pemeritah ihwal pertandingan tersebut. Sementara, laga final rencananya...
AFP/ALEXANDER HASSENSTEIN

​​​​​​​Salip Liverpool, Chelsea Segera Datangkam Timo Werner

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 11:22 WIB
Werner menampilkan performa terbaik untuk Leipzig di Bundesliga musim ini, dengan mencetak 25 gol dari 29...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya