Jumat 15 Mei 2020, 04:15 WIB

Billie Eilish Tunda Tur Dunia

MI | Humaniora
Billie Eilish Tunda Tur Dunia

AFP
Musikus Billie Eilish

 

MUSIKUS belia peraih Grammy Award, Billie Eilish, 18, baru-baru ini resmi mengumumkan penundaan seluruh jadwal konser yang akan dijalaninya tahun ini, termasuk rangkaian tur dunia bertajuk Where Do We Go? akibat pandemi covid-19.

Pelantun lagu Bad Guy tersebut mengumumkan berita penundaan konser tersebut pada Rabu (13/5) malam melalui sebuah unggahan dalam akun Instagram-nya. ‘Saya dan tim sedang berusaha untuk menjadwal ulang semua (konser ini) dan saya berjanji akan segera memberi tahu Anda secepatnya kapan waktu penggantinya. Tetap sehat’, tulis Billie dalam unggahan Instagram-nya.

Dalam pernyataan lain yang ia bagikan melalui akun Twitter-nya, penyanyi yang mulai debutnya pada 2017 ini menyatakan terpaksa harus mengambil kebijakan penundaan tersebut untuk memastikan keamanan para penggemar setianya.

“Dengan berat hati untuk keamanan semua pihak, kami harus menunda sisa pertunjukan tahun ini,” ungkap penyanyi yang berkolaborasi dengan kakaknya, Finneas O’Connell.

“Begitu pandemi ini selesai, kami akan membagikan jadwal yang telah diperbarui dan semua tiket akan kembali dapat digunakan. Terima kasih untuk pengertiannya. Tetap aman dan tetap di rumah,” pungkasnya. Rangkaian tur dunia bertajuk Where Do We Go? ini dimulai pada 9 Maret lalu di Miami, Florida, dan semestinya akan berakhir pada 7 September di Jakarta, Indonesia. (DailyMail/Bus/M-2)
 

Baca Juga

BMKG

BMKG : Aktivitas Gempa di Lebak dan Sukabumi Meningkat

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Selasa 07 Juli 2020, 23:30 WIB
Gempa yang dirasakan di kedua wilayah itu pada Selasa, 7 Juli 2020 dipastikan tidak saling menjalar dan...
MI/ Bary F

Kebun Raya Bogor kembali Dibuka untuk Umum

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 07 Juli 2020, 23:20 WIB
Dia berharap, pengunjung dapat mengikuti protokol kunjungan yang berlaku di Kebun Raya untuk bersama-sama membantu mencegah penyebaran...
Dok. Pribadi

Kemensos Gandeng Perguruan Tinggi dalam Salurkan Bansos Presiden

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 07 Juli 2020, 23:13 WIB
Paket bansos itu berisi 10 kg beras, 2 liter minyak goreng, sarden, saus, dan mie instan. Bansos akan disalurkan ke warga terdampak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya