Jumat 15 Mei 2020, 02:30 WIB

Manolas Harus Menepi Selama Satu Bulan

Widhoroso | Sepak Bola
Manolas Harus Menepi Selama Satu Bulan

Andreas SOLARO / AFP)
Pemain Napoli Kostas Manolas

 

NASIB malang dialami pemain belakang Napoli, Kostas Manolas. Saat para rekan-rekannya sedang mempersiapkan diri menghadapi lanjutan musim kompetisi 2019-2020, Manolas memperpanjang masa liburnya karena mengalami cedera paha.

Manolas tertatih-tatih meninggalkan sesi latihan individu di kamp latihan Napoli, Rabu (13/5). Pemain asal Yunani itu telah menjalani serangkaian tes dan ia dinyatakan mengalami cedera serius.

“Kostas Manolas telah menjalani tes diagnostik dan hasilnya dia mengalami masalah pada otot paha kanannya,” begitu bunyi rilis resmi Napoli.

“Dia mengalami cedera dalam sesi latihan individu di markas latihan tim . Kondisinya akan terus dipantau dalam beberapa pekan mendatang,” tambah Napoli.

Seperti dilansir media-media Italia, cedera tersebut setidaknya memaksa Manolas absen minimal sebulan. Cedera Manolas tentu menjadi kerugian besar bagi Napoli dalam usaha menembus zona Liga Champions.

Pasalnya, mantan pemain AS Roma itu adalah bek tengah yang paling sering diturunkan musim ini. Bahkan, jumlah menit bermainnya melebihi Kalidou Koulibaly. (Goal/R-1)

Baca Juga

AFP/Erwin SCHERIAU / APA

Bekap Lustenau, Salzburg Juara Piala Austria

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:00 WIB
Di laga final di Stadion Woethersee, Klagenfurt, RB Salzburg sukses menang telak 5-0 atas Austria...
MI/Seno

Coronation Bayern Muenchen

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 06:02 WIB
Dusseldorf sendiri mengharapkan kiper Florian Kastenmeier bisa kembali menampilkan permainan terbaik seperti saat memecundangi...
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Final Piala FA Diharapkan Bisa Digelar 1 Agustus

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:20 WIB
Undian babak perempat-final telah dilangsungkan pada 9 Maret namun pertandingan tidak dapat digelar karena pandemi virus corona yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya