Kamis 14 Mei 2020, 23:39 WIB

Liga Sepakbola Jerman Izinkan Lima Kali Pergantian Pemain

Antara | Sepak Bola
Liga Sepakbola Jerman Izinkan Lima Kali Pergantian Pemain

Antara
Stadion Signal Iduna Park yang menjadi kandang Borussia Dortmund menjadi venue yang memainkan pertandingan pertama Liga Jerman.

 

LIGA Sepakbola Jerman (DFL) akan membolehkan setiap tim melakukan lima kali pergantian pemain dari biasanya tiga kali pergantian sampai sisa musim ini berakhir, kata DFL seperti dikutip Reuters, Kamis (14/5).

Badan pembuat aturan sepak bola IFAB sudah memasukkan ketentuan itu sebagai aturan resmi namun mempersilakan setiap penyelenggara kompetisi untuk menerapkannya atau tidak.

Namun pernyataan DFL ini menjadikan Bundesliga sebagai liga besar pertama yang mengadopsi aturan tersebut.

DFL juga memastikan pada sisa musim ini akan ada degradasi pada dua divisi teratas, seandainya kompetisi musim ini tuntas dan bahwa musim bisa saja diperpanjang melebihi batas waktu 30 Juni.

Kompetisi sepak bola di Jerman akan mulai kembali dipertandingkan pada akhir pekan ini setelah dua bulan tertangguhkan karena pandemi Covid-19.

Kendati tes Covid-19 yang diberlakukan kepada sejumlah tim menemukan beberapa pemain maupun staf positif terjangkit, hal itu tak mengurungkan niat DFL melanjutkan Bundesliga. (OL-12)

Baca Juga

AFP

Leipzig Gagal Geser Dortmund

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:10 WIB
RB Leipzig gagal me-nyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara setelah ditahan imbang oleh Hertha...
AFP

Banyak Ulah, Brescia Ingin Balotelli Segera Hengkang

👤Ant 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:03 WIB
"Kami tidak merekrut Balotelli agar menarik perhatian media. Kami percaya ia dapat memberi kontribusi penting kepada kami di lapangan....
Antara

Penyerang Union Berlin Sebastian Polter Diasingkan

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 23:39 WIB
Dalam pernyataan yang disampaikan presiden klub Dirk Zingler, pemain 29 tahun itu dinilai sebagai satu-satunya anggota tim yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya