Kamis 14 Mei 2020, 19:27 WIB

Pemain Dilarang Meludahi dan Mencium Bola

Antara | Sepak Bola
Pemain Dilarang Meludahi dan Mencium Bola

Antara
Tim-tim yang bertanding pada Copa Libertadores dan Copa Sudamericana di Amerika Selatan tidak boleh meludah dan tidak mencium bola.

 

TIM yang bertanding pada Copa Libertadores dan Copa Sudamericana di Amerika Selatan meminta para pemainnya tidak meludah dan tidak mencium bola sebagai bagian dari aturan baru yang dikeluarkan oleh badan sepak bola kawasan itu (CONMEBOL) guna memerangi Covid-19.

Dua turnamen itu dihentikan sementara Maret lalu karena wabah virus corona baru dan tanggal baru mulainya liga masih harus ditentukan.

CONMEBOL juga menyatakan bahwa para pemain tidak boleh menumpahkan lendir dari hidungnya atau tukar kostum setelah pertandingan. Mereka juga tak boleh berbagi botol minuman.

Sebagai tambahan, masker wajah harus dikenakan ketika memberikan wawancara pasca pertandingan dan keluar lapangan ketiga digantikan pemain lain, demikian Reuters. (OL-12)

 

Baca Juga

ANTARA/

PSSI Didorong Wajibkan Klub Mainkan Pemain U-20

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 13:49 WIB
Hal ini dilakukan agar tim nasional U-20 Indonesia bisa tampil di Piala Dunia U-20 yang berlangsung tahun 2021 di Tanah...
AFP/ALBERTO PIZZOLI

Semifinal Coppa Jadi Laga Pembuka Sepak Bola Italia

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 12:11 WIB
Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora telah mengonfirmasi izin dari pemeritah ihwal pertandingan tersebut. Sementara, laga final rencananya...
AFP/ALEXANDER HASSENSTEIN

​​​​​​​Salip Liverpool, Chelsea Segera Datangkam Timo Werner

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 05 Juni 2020, 11:22 WIB
Werner menampilkan performa terbaik untuk Leipzig di Bundesliga musim ini, dengan mencetak 25 gol dari 29...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya