Kamis 14 Mei 2020, 16:40 WIB

KSP Nasari KC Jakarta Donasikan APD ke Dinkes Kota Tangerang

Selamat Saragih | Megapolitan
KSP Nasari KC Jakarta Donasikan APD ke Dinkes Kota Tangerang

Istimewa
Pinmpinan KSP Nasari KC Jakarta menyerahkan bantuan APD ke Dinas Kesehatan Kota Tangerang.

 

DINAS Kesehatan Kota Tangerang mendapat bantuan alat pelindung diri (APD) dari KSP Nasari Kantor Cabang Jakarta. Bantuan dari anggota KSP Nasari ini diserahkan Pemimpin KSP Nasari KC Jakarta Agus Santosa, Rabu (13/5).

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/5) Agus Santosa menyebutkan bantuan APD berupa 45 pasang baju hazmat dan 300 sarung tangan tersebut merupakan bentuk kepedulian KSP Nasari dan anggotanya terhadap pencegahan  Covid-19 di Kota Tangerang.

"Bantuan ini semoga bisa didistribusikan ke tenaga medis yang ada di wilayah Kota Tangerang oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang," ungkap Agus Santosa.

Baca Juga: KSP Nasari Tidak Layani Kredit Daring

Menurut Agus, KSP Nasari ingin membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. Salah satu upayanya dengan memberikan dukungan APD kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19.

Terkait pembatasan social yang tengah digalakan di wilayah Indonesia, ungkap Agus, KSP Nasari tetap memberikan layanan yang optimal untuk Anggota. Pelayanan KSP Nasari tetap berjalan normal selama masa pendemi Covid-19.

"Kami menerapkan protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti mencuci tangan dengan hand sanitizer, mengukur suhu badan, memakai masker dan menjaga jarak," ujar dia.

Layanan KSP Nasari KC. Jakarta yang berkantor di Tower Tifolia Ruko No. 8, Pulomas Park Center, jalan Perintis Kemerdekaan No. 2, Kayu putih, pulogadung, Jakarta Timur, jelas dia, sudah membuka loket pelayanan di wilayah Bekasi, Depok, Jakarta Selatan dan Tangerang.

Sementara terkait dampak pandemi covid-19, menurut Agus, tidak berpengaruh pada pengembalian angsuran pinjaman. Angsuran Pinjaman dari Anggota langsung dipotong Kantor Pos dan Bank yang telah bekerja sama dengan KSP Nasari (BRI, BTPN dan Bank BPD).

"Dengan kondisi tersebut kami mengharapkan Masyarakat umum tidak usah takut atau ragu untuk menjadi Anggota Penyimpan di KSP Nasari," ujar dia.

Agus mengingatkan jika simpanan di KSP Nasari dijamin aman. Selain itu, pihaknya memberikan jasa/bunga simpanan yang Pasti lebih tinggi dibandingkan dengan bunga simpanan diperbankan. (OL-13)

Baca Juga: Senyawa Sesquiterpenes Gaharu Cegah Penyebaran Covid-19

Baca Juga

MI/RAMDANI

TKD PNS DKI Jakarta Dipangkas 50%

👤Cindy Ang 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 06:16 WIB
Namun, aturan ini dikecualikan untuk mereka yang terlibat langsung dalam penanganan...
ANTARA/Muhammad Adimaja

Permohonan SIKM Naik 17 Ribu, DKI: Banyak Warga Salah Paham

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:29 WIB
Benni menuturkan pihaknya masih menemukan banyak permohonan SIKM yang diajukan di luar ketentuan yang sudah ditetapkan dalam peraturan yang...
ANTARA/Wahyu Putro A

Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Berpotensi Landa di Jakart

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 03:55 WIB
Daerah yang patut diwaspadai terjadi hujan disertai petir/kilat dan angin kencang itu yakni Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya