Senin 29 Februari 2016, 11:37 WIB

Ivan Haz Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro

Deny Irwanto | Megapolitan
Ivan Haz Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro

Dok.dpr.go.id

 

ANGGOTA DPR Ivan Haz memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ivan Haz yang dipanggil sebagai tersangka datang ke Gedung Ditreskrimum Polda Metro sekitar pukul 10.50 WIB.

Tanpa berkata, Ivan yang mengenakan batik, berlalu begitu saja menghiraukan pertanyaan wartawan. Tak ada komentar apapun perihal pemeriksaannya sebagai tersangka.

Sementara itu, kuasa hukum Ivan Han, Tito Hananta mengatakan, klinnya akan mengikuti semua prosedur dan akan menghadapi pemeriksaan hari ini.

"Kita ikuti prosedurnya, kita akan hadapi semua, mohon azas praduga tak bersalah dihadapi," kata Tito di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/2).

Tito juga memastikan kliennya tidak terlibat dalam kasus narkoba di perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Pak Ivan tidak terlibat narkoba, tidak terlibat, tidak terlibat, tidak ada berkas yang dilimpahkan ke Bareskrim Mabes Polri," ungkap Tito.

Hingga berita ini ditulis, anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz tersebut masih menjalani pemeriksaan di ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Ivan Haz dan istrinya dilaporkan ke polisi terkait dugaan tindak pidana kekerasan terhadap pembantunya yang berinisal T. Hasil visum menunjukkan terdapat luka di beberapa bagian tubuh T. Kasus tersebut tertuang dalam surat Laporan Polisi Nomor: LP/3993/IX/2015/PMJ/Ditreskrimum.(OL-4)

Baca Juga

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

BPBD: 9 Titik di Jakarta Alami Potensi Pergerakan Tanah Menengah

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 04 Juni 2020, 12:50 WIB
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebut ada sembilan titik di wilayah Ibu Kota yang mengalami potensi pergerakan...
MI/Insi NantikaJelita

Ketua DPRD: Transisi New Normal Jangan Buat Warga Makin Sakit

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 04 Juni 2020, 12:30 WIB
Jelang masa transisi fase new normal, Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi meminta Pemprov DKI Jakarta jangan terlalu...
AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV

DPRD Usul Sektor yang Dikecualikan Ditambah Saat Masa Transisi

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Kamis 04 Juni 2020, 11:35 WIB
Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, Syarif mengusulkan adanya penambahan sektor yang dikecualikan, sehingga tetap bisa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya