Kamis 14 Mei 2020, 15:11 WIB

David Beckham Puji Cara Spurs Menjaga Kesehatan Pemain

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
David Beckham Puji Cara Spurs Menjaga Kesehatan Pemain

Istimewa
David Beckham (tengah), Son Heung-Min (kiri), dan Lucas Moura, mengingatkan pentingnya tidur yang teratur dalam menjaga kesehatan.

 

LEGENDA Sepak Bola Inggris David Beckham menyatakan kekagumannya terhadap Tottenham Hotspur. Menurut Beckham, Spurs menerapkan pendekatan luar biasa dalam menjaga kesehatan pemain. Informasi itu sangat bernilai harganya.

"Saya berterima kasih mendapat kesempatan belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain dan untuk mendapatkan wawasan dari pelatih berpengalaman Jose Mourinho," kata Beckham yang juga Global Ambassador AIA.

Baca juga:Pelatih Menolak Liga Primer Digelar 12 Juni

Ia menambahkan, ada begitu banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak dirinya menjadi pesepak bola. Akan tetapi hal-hal sederhana seperti melakukan rutinitas hidup yang teratur dan tidur nyenyak masih sangat penting dalam menjaga kesehatan.

Di sisi lain, Nahkoda Spurs Jose Mourinho juga menyatakan kegembiraannya bisa menyambut legenda sepak bola sejati seperti David Beckham kembali ke klub awal musim ini dan mengambil pelajaran dari kedekatannya dengan Tottenham Hotspur.

"Kami juga menghabiskan waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan tim dan memastikan para pemain dalam kondisi puncak baik secara fisik maupun mental. Kami bangga dengan kerja keras AIA untuk terus mempromosikan kesejahteraan melalui kemitraan kami dengan mereka," imbuh Mou.

Sebagai informasi, AIA sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik memang bermitra dengan David Beckham dan Tottenham Hotspur. Perusahaan tersebut baru-baru ini meluncurkan video serial konten terbaru yang menampilkan Beckham dan Spurs.

"Kami senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka," ujar Chief Marketing Officer AIA Group Stuart A Spencer.

Baca juga: The Special One Resmi Arsiteksi Tottenham Hotspur

Presiden Direktur PT AIA Financial Sainthan Satyamoorthy mengatakan, video serial kampanye yang diluncurkan itu sejalan dengan komitmen pihaknya dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

"Di tengah penyebaran covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan. Dengan melakukan olahraga ringan, mengonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita,” pungkasnya. (RO/A-3)

Baca Juga

AFP/MARTIN MEISSNER

Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:20 WIB
Pelatih Borussia Monchengladbach Morce Rose mendukung aksi anak asuhnya Marcus Thuram yang menyampaikan protes terhadap kematian warga...
AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...
AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya