Senin 29 Februari 2016, 11:26 WIB

Gerindra Pastikan Emil Batal Maju di Pilkada DKI

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Gerindra Pastikan Emil Batal Maju di Pilkada DKI

Antara/M Agung Rajasa

 

KETUA Tim Penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 Partai Gerindra Syarief memastikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil batal maju di Pilkada DKI. Menurut Syarief, Emil sudah menghubungi dirinya secara pribadi.

"Tadi malam sudah komunikasi batal maju," kata Syarief dalam pesan singkat, Senin (29/2).

Syarief menduga batalnya Emil lantaran sejumlah komentar masyarakat di media sosial. Kebanyakan tanggapan dari media sosial menginginkan Emil tetap menjadi Bandung 1. Kalaupun maju, Emil diharapkan maju dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat.

"Menurut saya itu karena Facebook, Twitter, dan Instagram," ungkap dia.

Minggu (28/2), Emil sempat menggunakan akun media sosial miliknya untuk menjaring pendapat masyarakat. Setidaknya ada dua akun media sosial digunakan Emil, yaitu Instagram dan Facebook.

Lewat akun Instagram, Emil mengunggah foto dengan tulisan 'Perlukah saya maju pilgub DKI 2017?'. Lebih dari 15 ribu pengikut mengomentari postingan Emil ini. Beragam komentar yang diberikan pengikutnya, ada yang setuju dan tidak. (MTVN/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More