Kamis 14 Mei 2020, 06:34 WIB

Alli Jadi Korban Penodongan

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Alli Jadi Korban Penodongan

AFP/Lindsey Parnaby
Dele Alli

 

BINTANG Tottenham Hotspur Dele Alli menjadi korban perampokan pada Rabu (13/5) dinihari waktu setempat. Kawanan perampok itu bahkan sempat menodongkan pisau ke wajah Alli.

Kejadian itu membuat Alli mengalami luka ringan di bagian wajahnya setelah dipukul perampok. Pemain berusia 24 tahun itu juga kehilangan sejumlah barang berharga seperti perhiasan dan jam tangan mewah.

Dua orang pria memasuki rumah Alli secara paksa pada Rabu (13/5) tengah malam ketika Ali bersama kekasihnya, Ruby Mae, dan saudara laki-lakinya, Harry Hickford sedang mengisolasi diri.

Baca juga: Liga Primer Terbitkan Protokol Latihan Klub

Pihak kepolisian setempat langsung melakukan investigasi terkait kejadian tersebut. Polisi juga sudah mendapat rekaman CCTV dari kediaman Alli saat perampokan.

"Polisi dihubungi pada Rabu (13/5) sekitar pukul 00.35 untuk melaporkan perampokan di sebuah alamat tempat tinggal di Barnet. Dua laki-laki masuk ke rumah dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum melarikan diri," kata seorang juru bicara polisi.

Alli sempat menuliskan ihwal kejadian itu di akun Twitter miliknya.

"Terima kasih atas semua pesannya. Pengalaman mengerikan tapi kami semua baik-baik saja sekarang," tulis Alli. (Dailymail/OL-1)

Baca Juga

Antara

Evan Dimas Terpengaruh Permainan Barcelona

👤Ant 🕔Selasa 24 November 2020, 23:00 WIB
Pesepak bola berusia 25 tahun itu memang kerap menampilkan operan-operan ringkas nan akurat selama bermain, baik di klub maupun tim...
AFP

Conte: Menghadapi Real Madrid Ibarat Laga Final

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 22:45 WIB
Menghadapi Inter Milan, Real Madrid tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema yang mengalmai cedera...
AFP

Hadapi Atalanta, Si Merah Kembali Bisa Mainkan Salah

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 22:05 WIB
Bisa tampilnya Salah merupakan angin segar bagi Liverpool. Pasalnya, Klopp telah dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaik saat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya