Rabu 13 Mei 2020, 21:22 WIB

Ratu Tisha Menyeberang ke Perserang

Antara | Sepak Bola
Ratu Tisha Menyeberang ke Perserang

Antara
Ratu Tisha.

 

MANAJER Perserang Babay Karnawi mengatakan, eks Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria bergabung dengan tim asal Serang, Banten itu sebagai komisaris di perusahaan pengelola klub, PT Pilar Perserang Singandaru. "Setahu saya seperti itu. Jajaran komisaris jadi bertambah satu orang," ujar Babay, Rabu (13/5).

Menurut Babay, bergabungnya Ratu Tisha diputuskan pada hari ini, Rabu (13/5), dalam pertemuan manajemen klub. Perserang, yang pada musim 2020 berkompetisi di Liga 2, menyambut baik keberadaan lulusan FIFA Master itu di tim.

Babay mengatakan, Ratu Tisha memiliki segudang pengalaman serta wawasan yang bisa digunakan untuk membantu Perserang berkembang, baik di dalam maupun luar lapangan. "Kami senang. Dengan pengalaman dan kemampuannya, kami berharap klub menjadi lebih baik. Dia ahli di bidang sepak bola, memiliki banyak relasi juga. Lagi pula dia, kan, orang Serang. Jadi sekalian pulang kampung," tutur dia.

Perserang sendiri telah mengumumkan masuknya Ratu Tisha ke klub di akun media sosial Instagram resminya @perserang.official. Di sana, Perserang menyatakan harapan mereka, Wakil Presiden Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) periode 2019-2023 tersebut dapat meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan.

Meski demikian, Ratu Tisha belum memberikan ketegasan perihal posisinya sebagai komisaris di Perserang. Ketika dikonfirmasi soal keberadaannya di Perserang, perempuan pertama yang menjadi Sekjen PSSI itu menjawab dengan diplomatis. "Tadi saya hanya silaturahmi saja ke sana, sekalian ziarah di kampung halaman," kata Tisha, yang saat ini juga menjabat sebagai anggota Komite Kompetisi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC). (OL-12)

Baca Juga

AFP

Ramos dan Benzema Diragukan Tampil Kontra Inter

👤Ant 🕔Selasa 24 November 2020, 12:59 WIB
Sergio Ramos diperkirakan absen setelah ia mengalami cedera hamstring saat Spanyol menang 6-0 atas Jerman pekan...
ANTARA/Galih Pradipta

Tidak Disiplin, Dua Pemain Timnas U-19 Dipulangkan

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 24 November 2020, 10:57 WIB
Dua pemain itu adalah Serdy Ephyfano dan Yudha...
AFP/Paul ELLIS

Sejumlah Penonton akan Diizinkan Masuk Stadion di Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 November 2020, 06:48 WIB
Berdasarkan data sementara, mayoritas wilayah Inggris, termasuk London, berada di wilayah 'Tingkat...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya