Senin 29 Februari 2016, 08:25 WIB

Akibat Pembongkaran Kalijodo, Sejumlah Ruas Jalan Dialihkan

Basuki Eka Purnama | Megapolitan
Akibat Pembongkaran Kalijodo, Sejumlah Ruas Jalan Dialihkan

MI/Panca Syurkani

 

SEJUMLAH ruas jalan menuju Kalijodo sudah ditutup petugas. Penutupan jalan dilakukan hingga proses penggusuran Kalijodo selesai.

Ditlantas Polda Metro Jaya menutup jalan dari kawasan Jembatan tiga sampai dengan simpang Kampung Gusti. Lokasi Jembatan dua sampai dengan putaran Jabar Agung juga dialihkan.

Polisi mengimbau masyarakat yang tidak berkepentingan untuk menghindari jalan menuju Kalijodo. Berikut daftar lokasi yang mengalami pengalihan arus yang dirilis Ditlantas Polda Metro Jaya:

1. Lalu lintas dari Jalan Teluk Gong Raya menuju Jalan Bandengan Utara dialihkan melalui Jalan Kapuk Muara

2. Lalu lintas dari Jalan Bandengan Selatan menuju Jalan Teluk Gong Raya dialihkan melalui Jalan Jembatan Tiga dan Jalan Jembatan II. Pengendara dianjurkan memilih belok ke Jalan Jembatan 5 atau lurus menuju Latumenten.

3. Arus lalu lintas yang keluar di pintu Tol Angke 1 ditutup. Kendaraan diarahkan keluar di gerbang tol Empang 2.

4. Jalan Pangeran Tubagus Angke juga ditutup. Lalu lintas dari arah Pesing dialihkan ke Jalan Kampung Gusti. Pengendara juga bisa memilih berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik.

5. Lalu lintas dari Jembatan 5 ke Tubagus Angke di Jembatan 2 dialihkan ke Jalan Latumenten menuju Grogol hingga Jalan S Suparman.

6. Lalu lintas dari arah Grogol dialihkan ke Jalan Jembatan II atau Jalan Daan Mogot.

7. Kendaraan yang keluar dari tol Tubagus Angke dialihkan ke arah Pesing, Jakarta Barat menuju Jalan Daan Mogot dan seterusnya.

"Diimbau kepada masyarakat yang tidak berkepentingan ke kawasan Kalijodo agar menghindari ruas-ruas jalan tersebut," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budianto dalam keterangan resmi, Senin (29/2). (MTVN/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More