Selasa 12 Mei 2020, 20:50 WIB

Saat PSBB Belanja Daring Jadi Pilihan

mediaindonesia.com | Megapolitan
Saat PSBB Belanja Daring Jadi Pilihan

Istimewa
Belanja daring saat PSBB jadi pilihan sekaligus mencegah sebaran pandemi Covid-19

 

PEMERINTAH menekankan penggunaan masker saat berada di ruang publik untuk mencegah sebaran pandemi Covid-19. Selain itu juga menjaga jarak (social distanting) serta menjaga kebersihan tubuh.

Untuk mendukung itu, TravelioMart memberikan layanan belanja daring yang diharapkan bisa memberi kemudahan kepada masyarakat. Khususnya tenant Travelio dalam menjalani puasa di tengah masa pemberlakukan PSBB.

Kebutuhan dasar rumah tangga, seperti bahan pangan segar seperti sayur, buah, berbagai variasi daging, beras, minyak goreng dan sebagainya, bisa dibeli melalui daring/online melalui www.travelio.com/mart ataupun WhatsApp.

"Harga yang kami tawarkan sangatlah bersaing dengan harga di pasar tradisional. Selain itu, TravelioMart memberikan service guarantee dengan menyediakan full refund jika barang yang konsumen terima tidak fresh atau tidak sesuai deskripsi,” ungkap Christie selaku COO Travelio dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/5)

Untuk saat ini layanan TravelioMart mencakup daerah DKI Jakarta dan Tangerang. Untuk opsi pengantaran, konsumen dapat memilih untuk menggunakan ojek online atau kurir travelio. Pengantaran melalui kurir Travelio dibekali dengan cool box untuk memastikan kesegaran produk tetap terjaga.

Sebelumnya, Induk Koperasi Pedagang Pasar (INKOPPAS) dan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), juga meluncurkan aplikasi 'dipasar' guna membantu masyarakat luas belanja dari rumah. Namun, pangsa pasarnya mencakup Bandung dan sekitarnya saja. (OL-13)

Baca Juga: Pedagang Pasar Luncurkan 'diPasar' untuk Belanja Dari Rumah

Baca Juga: Penunggu Paket Belanja Daring jadi Sasaran Malware

Baca Juga

MI/Bary Fatahillah

Status PSBB Jakarta Belum Jelas, Warganet Riuh di Medsos

👤Imsi Nantika Jelita 🕔Rabu 03 Juni 2020, 22:23 WIB
Ketua II Gugus Tugas Covid-19 DKI Jakarta, Catur Laswanto meminta warga menunggu kabar resmi tersebut....
AFP

H-1 PSBB, 4.074 Perusahaan di DKI Masih Terapkan WFH

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:19 WIB
Sebanyak 4.074 perusahaan di DKI masih konsisten menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) menjelang H-1 masa...
Antara

DPRD : DKI Bakal Terapkan PSBB Transisi Selama 1 Bulan

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 03 Juni 2020, 20:33 WIB
Skema PSBB transisi selama satu bulan dirancang dengan monitoring dan evaluasi yang ketat dihampir tiap aktivitas warga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya