Senin 29 Februari 2016, 07:31 WIB

Akses Menuju Kalijodo Sudah Ditutup

lham Wibowo | Megapolitan
Akses Menuju Kalijodo Sudah Ditutup

MI/Panca Syurkani

 

JELANG penggusuran kawasan Kalijodo, Petugas dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup sejumlah ruas jalan.

Beberapa petugas gabungan dari Dishub, Satpol PP dan Polantas menjaga ruas jalan menuju kawasan Kalijodo. Pengendara diarahkan untuk mencari jalan alternatif. Penutupan akan dilakukan hingga proses eksekusi penggusuran selesai.

"Sudah ditutup dari pukul 05.00 WIB, silahkan mencari jalur alternatif lain," ujar salah satu petugas Dishub di Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Senin (29/2).

Sebelumnya, Dishub DKI telah mengeluarkan surat imbauan kepada masyarakat mengenai rekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Kalijodo.

Berikut jalan yang diberlakukan pengalihan lalu lintas menuju Kalijodo:

Lalu lintas dari arah Barat (Jl Teluk Gong Raya) menuju Timur (Jl Bandengan Utara) dialihkan melalui Jl Kapuk Muara.

Lalu lintas dari arah Timur (Jl Bandengan Utara) menuju Barat (Jalan Teluk Gong Raya) dialihkan melalui Jl Jembatan Tiga dan Jl Jembatan Dua.

Jl Pangeran Tubagus Angke akan ditutup pada Senin tanggal 29 Februari 2016 dari pukul 05.00 WIB s/d selesai pelaksanaan penertiban dan pembongkaran.

Lalu lintas dari arah Barat (Pesing) dialihkan ke Jl Kampung Gusti atau berputar arah di depan Bakmi Santosa/Keramik. (X-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More