Selasa 12 Mei 2020, 21:07 WIB

Tambah Tiga Pasien Covid-19 di Bantul dari Klaster Indogrosir

Antara | Nusantara
Tambah Tiga Pasien Covid-19 di Bantul dari Klaster Indogrosir

Antara
Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19 Bantul, merawat pasien positif korona.

 

GUGUS Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta menyatakan pasien konfirmasi positif terpapar virus korona baru itu di Bantul pada 12 Mei bertambah enam orang, tiga orang diantaranya bagian dari klaster Indogrosir Sleman.

Enam pasien positif korona baru tersebut, yakni perempuan berusia 56 tahun, perempuan berusia 33 tahun, perempuan berusia 65 tahun, perempuan berusia 51 tahun, perempuan berusia 42 tahun, dan laki-laki berusia 34 tahun. "Hari ini ada enam pasien positif baru, pasien nomor 1, 5 dan 6 adalah klaster Indogrosir," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bantul Sri Wahyu Joko Santosa dalam keterangan tertulis melalui aplikasi pesan, Selasa (12/5) malam.

Menurut dia, tiga pasien positif dari klaster pusat perbelanjaan di wilayah Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman tersebut untuk nomor 1 dan 5 keduanya berasal dari Kecamatan Banguntapan, pasien nomor enam dari Kecamatan Bambanglipuro.

Secara berturut-turut ketiga pasien itu dirawat di Rumah Sakit Bethesda, Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Bantul dan Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19 (RSLKC) Bantul. (OL-12)

 

Baca Juga

ANTARA

Ledakan Danau Kawah Ijen, Satu Penambang Hilang Terbawa Arus

👤Usman Afandi 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:10 WIB
Ledakan itu adalah fenomena gunung api. Ada semacam tekanan dari bawah yang mengakibatkan luapan permukaan air di...
ANTARA FOTO/FB Anggoro/pras.

Nihil Kasus Baru di Beberapa Daerah

👤MI 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:05 WIB
KABAR baik datang dari beberapa daerah. Dalam beberapa hari terakhir, tidak ada penambahan pasien yang positif terpapar virus korona baru...
DOK MI

Nenek Berusia 100 Tahun Asal Surabaya Sembuh dari Korona

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 03:40 WIB
Pada 28 April 2020, dari hasil swab test, Nenek Kamtin terkonfirmasi positif Covid-19. Ia kemudian menjalani perawatan di rumah sakit PHC...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya