Selasa 12 Mei 2020, 17:20 WIB

Real Madrid Akan Menyesal jika tak Rekrut Haaland

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Real Madrid Akan Menyesal jika tak Rekrut Haaland

AFP/Patrik Stollarz
Pemain depan Dortmund asal Norwegia Erling Braut Haaland merayakan gol saat laga Werder Bremen vs BVB Borussia Dortmund (22/2/2020)

 

Real Madrid dinilai akan menyesal jika tak merekrut Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Hal itu diungkapkan oleh mantan pelatih FK Byrne Alf Ingve Berntsen.

Haaland pernah dilatih Berntsen saat berusia 8 hingga 15 tahun. Kini, Haaland yang berusia 19 tahun, menurutnya, pantas berseragam Real Madrid.

Tim ibu kota Spanyol itu dikabarkan tertarik dengan Haaland berkat penampilan impresif semusim terakhir. Bersama Red Bull Salzburg ia mencetak 29 gol dari 27 laga. Sedangkan bersama Borussia Dortmund ia mencetak 12 gol dari 11 laga.

Baca juga: Pendukung Tetap Datang ke Stadion, Bundesliga Terancam Dihentikan

"Saya pikir dia siap bermain untuk Real Madrid dan dia akan sukses di sana. Dia masih 19 tahun, tapi dia masih bisa berkembang. Saya pikir jika klub besar tidak merekrutnya, mereka mungkin akan menyesal," kata Berntsen, kepada BernabeuDigital.com, dilansir dari Marca.

Berntsen mengatakan Haaland memiliki paket komplet untuk bisa membela tim sebesar Madrid. Ia mengatakan dengan kemampuannya, pemain asal Norwegia itu akan cocok jika ditandem dengan Benzema di lini depan Madrid.

"Erling kuat dan cepat. Tekniknya juga bagus dan mental yang luar biasa. Dia cetak banyak gol dan beri assist juga. Jadi saya pikir dia bisa bermain bersama Benzema atau striker lain dan tentu saja, dia bisa menjadi striker tunggal," kata Berntsen. (marca/OL-14)

Baca Juga

AFP

Merintis Pesta Juara

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 10 Juli 2020, 02:35 WIB
LA Liga Spanyol sudah mendekati akhir. Real Madrid butuh penyemangat agar tampil sebagai juara musim...
AFP

Berbatov: Ada Greenwood, MU tak Butuh Jadon Sancho

👤Ant 🕔Kamis 09 Juli 2020, 22:48 WIB
"Sepak bola adalah hal yang lucu, Anda memiliki pemain muda yang hebat dalam diri Sancho, tetapi pada saat yang sama Anda memiliki...
AFP

Penonton Liga Belanda Boleh Hadir di Stadion, Tapi Tanpa Yel-Yel

👤Ant 🕔Kamis 09 Juli 2020, 22:38 WIB
Namun, suporter tim tamu tetap tak diperbolehkan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya