Selasa 12 Mei 2020, 02:05 WIB

Isyana Sarasvati Konser Virtual Lexicon

MI | Humaniora
Isyana Sarasvati Konser Virtual Lexicon

MI/Tosiani
Penyanyi Isyana Sarasvati

 

ISYANA Sarasvati, 27, akan menggelar konser album barunya, Lexicon, secara virtual. Lexicon merupakan album terakhir Isyana Sarasvati yang dirilis pada akhir November tahun lalu. Pada album itu, Isyana memberikan kejutan pada khalayak dengan komposisi rock-nya. Ia kini mengumumkan akan mengadakan konsernya secara virtual pada 20 Mei mendatang.

‘Sebuah konser virtual Isyana Sarasvati & The Tuttis yang kami rancang khusus untuk para pendengar yang tercinta. Donasi dari sebagian penjualan tiket akan disalurkan melalui niatmurni.kitabisa.com. Semoga persembahan ini bisa membunuh rasa rindu yang sudah tertahan cukup lama. Lebih serunya lagi akan ada beberapa kolaborator spesial yang turut meramaikan. Untuk para Pendekar Cahaya, tiket early bird sudah bisa dibeli sekarang, sangat terbatas!’ tulis Isyana di akun Instagram-nya, Minggu (10/5).

Dalam konser tersebut kelak, Isyana juga mengajak sang kakak, Rara Sekar. Selain eks Banda Neira tersebut, Isyana turut melibatkan bassist Barasuara, Gerald Situmorang, yang juga berkontribusi dalam album Lexicon. (Jek/M-2)

 

Baca Juga

MI/Dwi Apriani

Masyarakat Punya Andil Besar Putus Rantai Penyebaran Covid-19

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Senin 25 Mei 2020, 22:15 WIB
“Masyarakat sangat memegang peran penting dan menjadi kunci keberhasilan dari upaya memutus penyebaran Covid-19 di Tanah...
Antara

Pemerintah Terbitkan Aturan New Normal untuk Perusahaan

👤Rudy Polycarpus 🕔Senin 25 Mei 2020, 22:04 WIB
Pemerintah menyebut dalam situasi pandemi korona, roda perekonomian harus tetap berjalan dengan mengedepankan langkah...
Ilustrasi

Tagar #BersiapMenujuNewNormal Warnai Jagat Maya Malam ini

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Mei 2020, 21:53 WIB
Tanda pagar #BersiapMenujuNewNormal pun mulai mengudara dijagat maya malam...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya