Senin 11 Mei 2020, 23:01 WIB

Inilah Sambal Kesukaan Evan Dimas

Antara | Sepak Bola
Inilah Sambal Kesukaan Evan Dimas

Antara
Evan Dimas.

 

GELANDANG Persija Jakarta Evan Dimas mengungkapkan makanan khas Indonesia masih menjadi menu favoritnya untuk berbuka puasa di Ramadan kali ini yang terasa lebih spesial.

Pasalnya, Ramadan tahun ini ia telah berstatus menjadi seorang suami setelah menikahi, Dewi Zahra, pada Februari lalu.

Meski sudah menikah, pemain bernomor punggung enam itu mengaku tetap memiliki kebiasaan yang sama saat Ramadan, termasuk soal menu makanan. "Menu favorit sayur bayam dengan sambal mangga. Saya juga sangat suka ikan tongkol dan tahu tempe. Menu asli Indonesia," ujar Evan dilansir laman resmi Persija di Jakarta, Senin (11/5).

Menu makanan pilihan Evan bisa dibilang cukup sehat sebab bayam dikenal memiliki vitamin A, C dan kuertesin. Ikan tongkol juga memiliki banyak manfaat, di antaranya kaya vitamin, mineral dan protein serta membantu menjaga kadar elektrolit dalam tubuh.

Pada Ramadan tahun ini, pemain timnas Indonesia itu kini tengah berada di kampung halamannya di Surabaya sehubungan dengan ditangguhkannya Liga 1 Indonesia 2020 akibat pandemi virus korona.

Meski begitu, pemain berusia 25 tahun itu masih tetap rutin menjalani latihan mandiri di rumah dengan dibekali program dari sang pelatih.  (OL-12)

Baca Juga

AFP

Bersalah atas Dua Dakwaan Jack Grealish Mengaku Lalai Mengemudi

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 November 2020, 23:33 WIB
Grealish tidak hadir di pengadilan di Birmingham,...
AFP

Griezmann Ogah Potong Rambut Walau Diminta Barcelona

👤Widhoroso 🕔Selasa 24 November 2020, 23:17 WIB
"Saya akan mempertahankan rambut saya tetap panjang meski pun mereka meminta saya memotongnya. Anak-anak dan istri saya ingin saya...
Antara

Evan Dimas Terpengaruh Permainan Barcelona

👤Ant 🕔Selasa 24 November 2020, 23:00 WIB
Pesepak bola berusia 25 tahun itu memang kerap menampilkan operan-operan ringkas nan akurat selama bermain, baik di klub maupun tim...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya