Selasa 12 Mei 2020, 08:00 WIB

Enesis Group Ajak Mayarakat Serbu Paket Kesehatan dari Rumah

mediaindonesia.com | Humaniora
Enesis Group Ajak Mayarakat Serbu Paket Kesehatan dari Rumah

DOK ENESIS

 

ENESIS Group bekerja sama dengan salah satu e-commerce terkemuka di Tanah Air 'Shopee' menggelar 'Shopee Brand Day x Enesis Official Store' pada 12 Mei-14 Mei. Semua produk kesehatan dari Enesis bisa diserbu pelanggan dari rumah.

Chief Operating Officer (COO) Enesis Group Budiman Goh menjelaskan penjualan dalam konteks bulan Ramadan tidak terlalu banyak berbeda dengan tahun lalu.

Namun, karena ada pandemi covid-19 sehingga beberapa kota sudah berstatus pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Enesis Group melihat ada pergeseran perilaku konsumen dari sebelumnya membeli dari toko-toko tradisional seperti pasar, ke toko modern melalui belanja online (e-commerce).

Dalam rangka Ramadan di tengah wabah pandemi covid-19, Enesis Official Store menyiapkan paket kesehatan untuk keluarga agar tetap sehat selama Ramadan di rumah. "Paket ini dijual dengan harga khusus dan konsumen bisa mendapatkan bundle pack spesial Ramadan melalui e-commerce dan modern trade," kata Budiman, belum lama ini.

Di Shopee, pelanggan yang membeli produk Enesis Group bisa mendapatkan diskon sampai 60%. Tidak hanya itu, pemenang top spender akan ada hadiah menarik berupa Samsung A30s, Fitbit Charge 3, Philips Air Fryer, Oxone Kompor Listrik Single Ceramic OX655S, Bolde Super Hoover Mite Crusher, Oxone Slow Cooker 290W 2L, dan Voucher Indomaret senilai Rp400 ribu.

"Dengan pembelian minimum Rp60 ribu plus Rp1.000, pelanggan bisa mendapatkan ribuan voucher cashback dan diskon," pungkas Budiman.

Enesis Group merupakan perusahaan yang memproduksi produk unggulan seperti Antis, Plossa Press & Soothe Aromatics, Adem Sari Ching Ku, Kispray, Soffell, Coolant Vegeta, Scrubber, Proman, Tesona, dan Force Magic. (Gan/S3-25)

Baca Juga

mui.or.oid

Soal Hoaks Seruan Siaga Rapid Test, MUI Duga Hendak Adu Domba

👤Henri Siagian 🕔Senin 25 Mei 2020, 14:34 WIB
Sebab, narasi kabar hoaks tersebut dipenuhi tuduhan dan prasangka, kasar, berupaya mengadu domba dan merusak nama baik organisasi...
mui.or.id

Soal Seruan Siaga Rapid Test Modus PKI, MUI: Hoaks

👤Henri Siagian 🕔Senin 25 Mei 2020, 14:02 WIB
Seruan yang mengatasnamakan Sekretariat MUI itu berisi pemberitahuan kewaspadaan terhadap rapid test covid-19 bagi para ulama, kiai, dan...
Dok Pri

Tokoh Muda Papua Minta Warga Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Senin 25 Mei 2020, 12:31 WIB
Sikap masyarakat, termasuk yang ada di Papua, yang mulai acuh tak acuh dianggap berbahaya bisa menimbulkan dampak penularan yang lebih...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya