Senin 11 Mei 2020, 17:15 WIB

BWS Salurkan Dana CSR Rp1 Miliar untuk Penanganan Covid-19

mediaindonesia.com | Humaniora
BWS Salurkan Dana CSR Rp1 Miliar untuk Penanganan Covid-19

DOK BWS
Presiden Direktur BWS Mr Choi Jung Hoon (kanan) menyerahkan bantuan kepada Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur.

 

Dalam rangka membantu penanggulangan COVID-19, Bank Woori Saudara (BWS) memberikan bantuan dan kontribusi untuk penanganan Covid-19 melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Dengan kondisi banyaknya tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pandemi yang kesulitan mendapat APD khususnya hazmat, BWS memberikan bantuan sumbangsihnya berupa 5.000 hazmat senilai Rp1.000.000.000 (Satu Miliar Rupiah). APD ini untuk disalurkan kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan, rumah sakit swasta, dan rumah sakit pemerintah yang membutuhkan.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh Presiden Direktur BWS Mr Choi Jung Hoon melalui Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur di Graha BNPB Jakarta.

Baca Juga: Wali Kota Tangsel Terima Bantuan APD dari Sinar Mas Land

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) dan wujud nyata kepedulian dan dukungan BWS dalam membantu pemerintah Indonesia memerangi dan menyelesaikan masalah pandemi Covid-19 lebih cepat, sehingga aktivitas serta perekonomian nasional lekas kembali normal seperti semula.

BWS menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 dengan tetap waspada, mengikuti peraturan PSBB sesuai arahan pemerintah, dan menerapkan gaya hidup sehat. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara/Makna Zaezar

Kualitas Pembelajaran Harus Jadi Perhatian saat Terapkan PJJ

👤Antara 🕔Rabu 03 Juni 2020, 22:41 WIB
PJJ hendaknya dirancang sedemikian rupa dan kontennya disusun oleh para ahli di bidangnya serta didukung oleh infrastruktur IT yang...
Antara Foto

Pasien Covid-19 Banyak Sembuh, Kebutuhan APD di RSPAD Menurun

👤Putra Ananda 🕔Rabu 03 Juni 2020, 22:08 WIB
RSPAD membutuhkan APD untuk tenaga kesehatan sebanyak 500 unit per harinya. Namun, seiring menurunnya pasien covid 19 di Jakarta kebutuhan...
Ilustrasi

Gencarkan Imunisasi Untuk Jaga Kesehatan Anak di Tengah Pandemi

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 03 Juni 2020, 21:19 WIB
"Anak harus diimunisasi walaupun risiko sakitnya kecil. Apabila anak menerima imunisasi lengkap secara usia, dia bisa melindungi anak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya