Senin 11 Mei 2020, 01:30 WIB

NasDem Bagi 70 Ribu Masker untuk Sulteng

M Taufan SP Bustan | Nusantara
NasDem Bagi 70 Ribu Masker untuk Sulteng

DOK MI
Ilustrasi

 

DEWAN Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah membagikan 70 ribu masker di 12 kabupaten dan satu kota. Bantuan tersebut merupakan dukungan dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

Ketua DPW NasDem Sulteng, Atha Mahmud mengatakan, pembagian masker yang berasal dari bantuan Waketum DPP NasDem Ahmad M Ali itu sudah dilakukan sejak Sabtu (9/5) dan berlanjut hingga Minggu (10/5). "Jadi sistem pembagiannya ke masyarakat dilakukan masing-masing pengurus DPD," terangnya, MInggu (10/5).

Menurut Atha, pembagian hari pertama sudah dilakukan ke DPD NasDem Kabupaten Sigi, Donggala, dan Kota Palu. Kemudian di DPD NasDem Kabupaten Poso, Tojo Unauna, Morowali, serta Morowali Utara. "Terus berlanjut pembagian ke DPD Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut," jelasnya.  

Untuk Senin (11/5) dilanjutkan lagi pembagian ke DPD Kabupaten Tolitoli dan Buol. "Kami pastikan semua DPD NasDem di Sulteng dapat kemudian harus langsung membagikan kepada masyarakat dan pihak-pihak yang membutuhkan, seperti tenaga medis di rumah sakit atau yang ada di puskesmas," ungkapnya.

Atha menambahkan, bahwa pembagian masker untuk masyarakat di Sulteng, tidak terlepas dari kepedulian NasDem untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona. "Karena sudah ada imbauan untuk terus memakai masker makanya kami kembali distribusikan masker untuk masyarkat Sulteng. Kita semua berharap agar bencana ini cepat berlalu," imbuhnya. (R-1) 

Baca Juga

MI/Arnold

Mulai 5 Juni ASN Bali Kerja Kembali Dalam Kenormalan Baru

👤Ruta Suryana/Arnoldus Dhae 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:25 WIB
GUBERNUR Bali Wayan Koster menyampaian kebijakan soal sistem kerja pegawai aparatur sipil negara (ASN) dalam tatanan kenormalan baru. Mulai...
MI/Dwi Apriani

Kemenag Sumsel: Pengembalian Uang Pelunasan Haji Hanya 9 Hari

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:16 WIB
Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama mencatat ada 198.765 jemaah haji reguler yang melunasi Bipih...
MI/Cikwan Suwandi

Jalur Alternatif di Karawang Hindari Penyekatan di Tol Japek

👤Cikwan Suwandi 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:10 WIB
DALAM sepekan terakhir Jalan Badami-Loji dipadati kendaraan umum dan pribadi menuju Bekasi dan Jakarta. Jalur ini menjadi primadona...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya