Minggu 10 Mei 2020, 17:52 WIB

Pemain Brighton Kembali Positif Covid-19

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Pemain Brighton Kembali Positif Covid-19

AFP
Ilustrasi

 

KEPALA Eksekutif Brighton Paul Barber mengonfirmasi pemainnya kembali positif terinfeksi virus korona atau covid-19. Pihak klub tidak merinci siapa nama pemain itu dan mengatakan sang pemain menunjukkan gejala.

Ini adalah pemain ketiga dari tim utama yang terinfeksi covid-19. Sebelumnya, dua pemain dinyatakan positif setelah dites pada Maret dan April.

"Pemain ketiga dari skuad kami positif setelah menjalani tes kemarin, Sabtu (9/5). Terlepas dari semua tindakan yang telah kami lakukan selama beberapa minggu terakhir, di mana para pemain belum terlibat dalam pelatihan signifikan, kami masih mendapati pemain lain yang terkena covid-19," kata Barber.

Pengumuman kasus baru ini akan menimbulkan tanda tanya apakah Liga Primer akan kembali berlanjut pada pekan depan. Pihak klub akan bertemu pada Senin (11/5) untuk membahas lebih lanjut "project restart" yang berencana kembali bermain pada Juni setelah mendapat lampu hijau dari pemerintah.

Baca juga ;Latihan Saat Lockdown, Egy Maulana Hampir Ditangkap Polisi

Barber khawatir dengan adanya penambahan kasus covid-19 ini bisa memengaruhi jalannya kompetisi. Namun, ia meminta pihak Liga Primer dan klub lebih membahas secara rinci mengenai jadwal latihan pemain. Ia mengatakan yang terpenting saat ini adalah menyusun rencana yang menjamin keselamatan pemain.

"Ada kekhawatiran dan saya pikir itu normal. Kami ingin memastikan protokol-protokol medis itu aman dan terjamin serta memetakan resiko yang akan kami hadapi," ujar Barber. (skysports/OL-2)

 

Baca Juga

Seno

Awas Alleskoenner Kai Havert!

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:59 WIB
Havert memang merupakan pemain yang serbabisa. Ia bisa bermain sebagai ujung tombak, tetapi juga mampu menjadi pemain sayap yang berbahaya....
AFP

Sekali Posting Bersponsor di Instagram, Ronaldo Raup Rp17 Miliar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:45 WIB
Ronaldo, yang kini berseragam Juventus, masih menjadi penghasil uang terbanyak melalui postingan di akun instagram...
AFP/RONALD WITTEK

Dibekap Freiburg, Gladbach Terancam Turun Posisi

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 04:15 WIB
Bayer Leverkusen yang berada di posisi lima dengan poin sama, 56, berpeluang menggeser Gladbach karena belum memainkan laga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya