Minggu 10 Mei 2020, 12:45 WIB

Bintang Sepak Bola Wanita AS Dikaruniai Anak Perempuan

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Bintang Sepak Bola Wanita AS Dikaruniai Anak Perempuan

AFP/Tiziana Fabi
Alex Morgan saat menghadiri event The Best FIFA Football Awards pada 23/9/2019

 

Bintang sepak bola wanita Amerika Serikat Alex Morgan baru saja dikaruniai anak perempuan. Kabar itu ia sampaikan melalui twitter pribadinya, Minggu (10/5) dini hari WIB.

Alex bersama sang suami Servando Carrasco, yang merupakan pemain Los Angeles Galaxy memberi nama anak pertama mereka, Charlie Elena Carrasco.

"Dia membuat kita menunggu lebih lama dari yang diharapkan, tetapi saya tahu dia akan melakukannya dengan caranya sendiri," tulis Morgan.

Baca juga: Dresden Karantina Seluruh Pemain dan Staf selama Dua Pekan

Morgan, 30, sebelumnya menyatakan akan melahirkan pada April dan mengatakan pada ABC "Good Morning America" pada awal minggu bahwa dia berharap untuk melahirkan dalam minggu ini.

Morgan yang memenangi medali emas Olimpiade dengan tim wanita AS mengumumkan bahwa dia hamil pada Oktober lalu. Ia mengaku masih berniat untuk bermain untuk AS di Olimpiade Tokyo 2020 meski tengah mengandung Charlie saat itu.

Morgan telah melakukan latihan ringan dengan tim nasional pada bulan Februari. Dengan ditundanya Olimpiade Tokyo ke 2021 karena pandemi covid-19, membuat Morgan memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri. (AFP/OL-14)

Baca Juga

MI/Seno

Coronation Bayern Muenchen

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 06:02 WIB
Dusseldorf sendiri mengharapkan kiper Florian Kastenmeier bisa kembali menampilkan permainan terbaik seperti saat memecundangi...
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Final Piala FA Diharapkan Bisa Digelar 1 Agustus

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:20 WIB
Undian babak perempat-final telah dilangsungkan pada 9 Maret namun pertandingan tidak dapat digelar karena pandemi virus corona yang...
AFP

Leverkusen Geser Leipzig, Havertz Kembali Bikin Rekor

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:40 WIB
Gol ke gawang Freiburg membuat Havertz kini menjadi pemain pertama Bundesliga yang mampu mencetak 35 gol dalam usia yang belum mencapai 21...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya