Minggu 10 Mei 2020, 04:15 WIB

Watford Tolak Liga Primer Dilanjutkan di Tempat Netral

Widhoroso | Sepak Bola
Watford Tolak Liga Primer Dilanjutkan di Tempat Netral

AFP
Pertandingan Liga Primer Inggris

 

RENCANA Liga Primer untuk melanjutkan musim kompetisi 2019-2020 di stadion netral kembali mendapat penolakan. Setelah Brighton Hove and Albion dan Aston Villa, penolakan datang dari Watford.

CEO Watford Hornets Scott Duxbury, mengatakan akan mengkompromikan keadilan dan integritas olahraga. Ia mengaku bisa menerima jika harus memainkan lanjutan kompetisi tanpa penonton.

"Namun, kami sekarang diberitahu bahwa tidak bisa memainkan pertandingan kandang kami yang tersisa di Vicarage Road. Itu yang sangat memberatkan," jelasnya.

Keputusan penentuan apakah lanjutan Liga Primer akan digelar di tempat netra akan dibicarakan pada pertemuan Senin (11/5) ini. Kemungkinan keputusan akan diambil melalui voting 20 klub peserta Liga Primer.

Liga Primer dihentikan sejak 13 Maret laly akibat pandemi korona. Otoritas Liga Primer ingin menyelesaikan sisa laga musim ini paling lambat Juni mendatang.

CEO Persatuan Manajer Liga Richard Bevan sebelumnya mengatakan Liga Primer bisa saja tidak dilanjutkan jika ada penolakan dari klub untuk bermain di tempat netral.

Namun Liga Primer diminta untuk mengikuiti langkah yang diambil Bundesliga Jerman. Akan kembali menggelar kompetisi pada 16 Mei mendatang, Bundesliga tidak mengharuskana pertandingan dimainkan di tempat netral walau tetap tanpa penonton. (BBC/R-1)

Baca Juga

Ronald WITTEK / POOL / AFP

Rekor Baru Kai Havertz

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 04:00 WIB
Prestasi Kai Havertz akan membuatnya semakin dilirik klub-klub lain dan tidak hanya di Bundesliga, tetapi juga di liga-liga elite Eropa...
AFP/Bernd Thissen

Solidaritas Mbappe dan McKennie untuk George Floyd

👤Widhroso 🕔Minggu 31 Mei 2020, 03:50 WIB
McKennie yang merupakan gelandang Schalke menunjukkan dukungannya untuk gerakan demonstrasi dengan mengenakan ban lengan bertuliskan...
AFP

Flick: Saya tidak Tertarik dengan Statistik dan Rekor

👤Widhoroso 🕔Minggu 31 Mei 2020, 03:30 WIB
Bagi Flick, ini menjadi kemenangan ke-22 dalam 25 penampilan sejak menjadi pelatih Muenchen menggantikan Niko Kovac, November tahun...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya