Minggu 10 Mei 2020, 03:20 WIB

Skuat Utama Rossoneri Bebas Covid-19

Widhoroso | Sepak Bola
Skuat Utama Rossoneri Bebas Covid-19

AFP/MARCO BERTORELLO
AC Milan menyatakan tidak ada pemain skuat utama yang terkena Covid-19.

 

KLUB Seri A Italia, AC Milan mengumumkan tidak ada anggota tim skuat utama baik itu pemain ataupun staf yang terkena virus korona baru (Covid-19). Hal itu dinyatakan Rossoneri, julukan Milan, Sabtu (9/5) setelah sehari sebelumnya Presiden AC Milan Paolo Scaroni menyatakan ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pemulihan setelah terpapar Covid-19.

"Berdasarkan hasil tes medis yang dilakukan, sejauh ini tidak ada pemain dan staf medis tim utama yang positif Covid-19," jelas Milan dalam pernyataannya.  
        
Juara tujuh kali Liga Champions itu menambahkan tim akan melanjutkan program pelatihan individu yang telah dibuat mulai pekan ini dengan harapan bisa segera menyelesaikan musim 2019-2020. "Pemeriksaan medis terhadap pemain dan staf untuk pelatihan akan selesai dalam beberapa hari mendatang," lanjut pernyataan itu.

Jumat (8/5) Scaroni menyatakan beberapa pemain Milan, saat ini masih dalam tahap pemulihan setelah mengidap Covid-19, yang telah menewaskan lebih dari 30 ribu orang di Italia. Scaroni mengungkapkan hal tersebut setelah Fiorentina, Sampdoria, dan Torino menyatakan delapan pemain mereka positif Covid-19. (AFP/R-1)

Baca Juga

AFP/CHRISTOF STACHE

Laga Krusial Muenchen Kontra Leverkusen di BayArena Malam Ini

👤Deden Muhamad Rojani 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 18:45 WIB
Dengan tujuh laga tersisa, tim berjuluk FC Hollywood ini cuma membutuhkan empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim...
Seno

Awas Alleskoenner Kai Havert!

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:59 WIB
Havert memang merupakan pemain yang serbabisa. Ia bisa bermain sebagai ujung tombak, tetapi juga mampu menjadi pemain sayap yang berbahaya....
AFP

Sekali Posting Bersponsor di Instagram, Ronaldo Raup Rp17 Miliar

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Juni 2020, 05:45 WIB
Ronaldo, yang kini berseragam Juventus, masih menjadi penghasil uang terbanyak melalui postingan di akun instagram...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya