Sabtu 09 Mei 2020, 17:45 WIB

NasDem Serahkan Ribuan Paket Sembako ke Warga Pulau Seribu

Putra ananda | Megapolitan
NasDem Serahkan Ribuan Paket Sembako ke Warga Pulau Seribu

Putra Ananda
Pembagian bansos oleh NasDem

 

PARTAI NasDem membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang berada di Kepulauan Seribu. Sembako tersbebut dibagikan untuk membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi virus korona (covid-19).

"Sembako ini akan dibagikan ke enam ribu kepala keluarga (KK) di Kepulauan Seribu," kata Ketua DPD Pulau Seribu Partai NasDem Muhammad Idris di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (9/5).

Idris menyebut pandemi korona menghantam perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu. Masyarakat setempat hanya mengandalkan sektor perikanan dan pariwisata.

"Kami harapkan apa yang kami lakukan bisa cukup membantu kesulitan masyarakat," ujar anggota DPRD DKI Jakarta itu.

Idris menjelaskan bantuan sembako dimulai dari kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Kecamatan itu terdiri dari Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, dan Pulau Panggang.

Meski begitu, Idris menjamin pembagian sembako bakal merata hingga seluruh Kepulauan Seribu. Dia menyebut NasDem tidak tebang pilih masyarakat mana yang berhak mendapat bantuan.

Selain itu, Idris turut menyampaikan pesan dari Ketua Umum Surya Paloh bagi masyarakat Kepulauan Seribu. Dia menyebut Surya kagum dengan status zona hijau di pulau terluar Jakarta itu.

"Beliau berharap kondisi ini stabil sampai kita menang melawan virus korona," tutur Idris. (OL-8).

Baca Juga

Dok MI

Dapat THR Penuh, TGUPP Anies Dinilai Minim Empati

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 29 Mei 2020, 12:20 WIB
"TGUPP itu adalah pekerja paruh waktu yang setiap tahun diperpanjang. Pekerja kontrak, bukan ASN. Jumlahnya (THR) sangat besar. Karena...
ANTARA/SIGID KURNIAWAN

Bukan Dipotong, Anies Tunda Pencairan Sebagian TKD PNS DKI

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 29 Mei 2020, 12:10 WIB
Anies juga menunda pencairan 25% dari TKD ASN karena dialihkan untuk darurat penanganan covid-19. Untuk gaji ASN tidak berubah, tetap...
ANTARA

2 Penumpang Bus AKAP Dikarantina karena Tiba Tanpa SIKM

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Jumat 29 Mei 2020, 12:07 WIB
Kepala Satuan Pelaksana Operasi Terminal Terpadu Pulogebang, Afif Muhroji, menyebut dua orang tersebut tiba bersama penumpang lainnya...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya