Sabtu 09 Mei 2020, 14:00 WIB

Hysaj tidak akan Teken Kontrak Baru di Napoli

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Hysaj tidak akan Teken Kontrak Baru di Napoli

AFP/JOE KLAMAR
Bek Napoli Elseid Hysaj

 

BEK Napoli Elseid Hysaj dipastikan akan meninggalkan klub Serie A itu dalam waktu dekat. Bek 26 tahun itu diklaim ingin mencari tantangan di klub baru.

Hysaj masih menyisakan kontrak hingga 2021 mendatang. Namun, mantan bek Empoli tersebut enggan meneken kontrak baru dan disarankan menjualnya secepat mungkin.

"Kami telah menginformasikan kepada klub bahwa kami tidak akan memperbarui kontraknya. Kami ingin meninggalkan klub," ungkap agen Hysaj, Mario Giuffredi, kepada Radio Kiss Kiss.

Baca juga: Seri A Diminta Tiru Bundesliga

"Presiden telah diberi tahu soal ini sekitar 20 hari lalu. Jadi, kami akan mencari solusi terbaik untuk Napoli," jelasnya.

Napoli diyakini tidak akankesulitan mencari klub baru untuk Hysaj. Mulai dari Chelsea, Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, hingga Valencia dikabarkan tertarik mendatangkan bek Albania itu.

Hysaj musim ini kesulitan menembus tim utama Napoli karena kalah bersaing dengan Giovanni Di Lorenzo di sisi kanan pertahanan klub. Ia baru tampil 13 kali di liga dengan sumbangan satu assist. (OL-1)

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

PSSI Sebut Klub Setuju Lanjutkan Kompetisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:41 WIB
Seluruh klub sepakbola liga 1 dan 2 sepakat untuk melanjutkan kompetisi yang sebelumnya ditunda sejak Maret karena pandemi...
Ilustrasi

PSSI Siapkan Protokol Medis untuk Lanjutkan Kompetisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 19:21 WIB
PSSI telah menyusun protokol medis yang akan diterapkan saat kompetisi Liga 1 dan 2 kembali bergulir. Sebelumnya, klub dan PSSI telah...
Medcom.id

Borneo FC Dukung Opsi Lanjutkan Liga 1 pada September

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 03 Juni 2020, 16:49 WIB
PSSI telah mengajukan opsi, yakni kompetisi dilanjutkan kembali mulai September atau Oktober 2020 dengan protokol kesehatan yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya