Sabtu 09 Mei 2020, 11:30 WIB

Agen Bantah Mkhitaryan Ingin Tinggalkan Arsenal

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Agen Bantah Mkhitaryan Ingin Tinggalkan Arsenal

AFP/Ian KINGTON
Henrik Mkhitaryan

 

MASA depan Henrikh Mkhitaryan sedang ramai dispekulasikan. Berembus kabar, gelandang asal Armenia tersebut ingin hengkang dari Arsenal.

Tidak ingin spekulasi berkembang liar, agen Mkhitaryan, Mino Raiola langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan kliennya tidak pernah berdiskusi apa pun dengan Arsenal.

"Mkhitaryan tidak mengirim pesan apa pun ke Arsenal. Terutama saat seperti ini. Berita palsu ini tidak bisa diterima," ujar Raiola.

Baca juga: Presiden AC Milan Sebut Pemainnya Masih Ada yang Positif Covid-19

Mkhitaryan bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer Januari 2017. Selama hampir satu setengah musim, ia membuat 58 penampilan dan menyumbang sembilan gol di seluruh kompetisi.

Namun, performa Mkhitaryan belum memuaskan Arsenal. Ia akhirnya dipinjamkan ke AS Roma pada bursa transfer musim panas 2019. I Giallorossi sepakat meminjam sang pemain selama satu musim.

Dalam periode tersebut, Mkhitaryan sudah membuat enam gol dari 17 penampilannya di seluruh kompetisi. Roma pun dikabarkan puas dengan kinerja sang pemain.

Menurut laporan sejumlah media, I Lupi bersedia mempermanen kontrak Mkhitaryan ketika musim 2019--2020 berakhir. (Sportsmole/OL-1)

Baca Juga

AFP/Erwin SCHERIAU / APA

Bekap Lustenau, Salzburg Juara Piala Austria

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:00 WIB
Di laga final di Stadion Woethersee, Klagenfurt, RB Salzburg sukses menang telak 5-0 atas Austria...
MI/Seno

Coronation Bayern Muenchen

👤Suryopratomo Dewan Redaksi Media Group 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 06:02 WIB
Dusseldorf sendiri mengharapkan kiper Florian Kastenmeier bisa kembali menampilkan permainan terbaik seperti saat memecundangi...
AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

Final Piala FA Diharapkan Bisa Digelar 1 Agustus

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 05:20 WIB
Undian babak perempat-final telah dilangsungkan pada 9 Maret namun pertandingan tidak dapat digelar karena pandemi virus corona yang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya