Sabtu 09 Mei 2020, 10:45 WIB

Ighalo Ingin Habiskan Musim Bersama MU

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Ighalo Ingin Habiskan Musim Bersama MU

AFP/Paul ELLIS
Odion Ighalo

 

PENYERANG Nigeria Odion Ighalo, Jumat (8/5), berharap kesepakatan pinjamnya di Manchester United akan diperpanjang hingga musim Liga Primer Inggris usai seiring lockdown covid-19.

Striker berusia 30 tahun itu bergabung dengan Manchester United dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua pada Januari dan dikontrak hingga 31 Mei.

Klub Liga Primer Inggris berharap kompetisi bisa dilanjutkan pada Juni namun Liga Siper Tiongkok juga akan memulai musim baru yang tertunda akibat covid-19.

Baca juga: Calon Bos Newcastle ingin Gaet Kalidou Koulibaly

"Saya ingin menghabiskan musim di sini jika memungkinkan," ujar Ighalo kepada BBC Sport.

"Saya dalam performa yang apik dan mencetak gol sebelum kompetisi ini dihentikan. Saya telah memberikan yang terbaik dan berharap bisa bermain kembali."

"Tim ini sedang dalam momentum yang apik ketika pandemi dimulai," imbuhnya.

Manchester United dilaporkan tertarik memperpanjang kontrak Ighalo meski krisis lini depan di klub Setan Merah itu telah berakhir.

Mantan penyerang Watford itu sukses mencetak empat gol dari delapan laga di semua kompetisi untuk Manchester United. (AFP/OL-1)

 

Baca Juga

AFP

Leipzig Gagal Geser Dortmund

👤Rahmatul Fajri 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:10 WIB
RB Leipzig gagal me-nyalip Borussia Dortmund di peringkat kedua klasemen sementara setelah ditahan imbang oleh Hertha...
AFP

Banyak Ulah, Brescia Ingin Balotelli Segera Hengkang

👤Ant 🕔Jumat 29 Mei 2020, 00:03 WIB
"Kami tidak merekrut Balotelli agar menarik perhatian media. Kami percaya ia dapat memberi kontribusi penting kepada kami di lapangan....
Antara

Penyerang Union Berlin Sebastian Polter Diasingkan

👤Antara 🕔Kamis 28 Mei 2020, 23:39 WIB
Dalam pernyataan yang disampaikan presiden klub Dirk Zingler, pemain 29 tahun itu dinilai sebagai satu-satunya anggota tim yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya