Jumat 08 Mei 2020, 17:28 WIB

Danamon Salurkan Donasi Perlindungan Asuransi Bagi Relawan Covid

mediaindonesia.com | Ekonomi
Danamon Salurkan Donasi Perlindungan Asuransi Bagi Relawan Covid

DOK DANAMON
Kepala BNPB Doni Monardo (kiri) dan Direktur Utama Bank Danamon, Yasushi Itagaki.

 

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) memberikan donasi perlindungan asuransi bagi 10.000 relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Bank Danamon memberikan donasi dalam bentuk premi asuransi jiwa dan jaminan kecelakan kerja yang dikelola oleh BP Jamsostek bagi 10.000 relawan di bawah kordinasi BNPB.

Perlindungan ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan ketenangan pikiran kepada para relawan yang merupakan pejuang garda terdepan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Penyerahan donasi ini juga dalam momen satu tahun investasi MUFG di Bank Danamon.

Acara penyerahan asuransi untuk para relawan diselenggarakan Jumat (9/5) di Gedung Graha BNPB. Dan dihadiri oleh perwakilan dari BNPB, BPJamsostek dan Bank Danamon.

“Bank Danamon sangat berterima kasih atas kerja keras dan pengabdian para relawan dalam membantu negara dan masyarakat menanggulangi Covid-19. Dalam perjuangan mereka, para relawan menghadapi berbagai risiko baik terhadap kesehatan maupun keselamatan mereka. Untuk itu, dalam momen satu tahun investasi MUFG di Bank Danamon, kami berkomitmen memberikan pelindungan asuransi kepada 10.000 relawan medis dan non-medis di bawah koordinasi BNPB,'' kata Direktur Utama Bank Danamon, Yasushi Itagaki.

''Kami juga menyampaikan terima kasih kepada BNPB dan BPJamsostek yang bekerja sama dengan kami dalam penyaluran bantuan perlindungan ini. Kerja sama dan penyaluran bantuan ini menunjukkan bahwa semua elemen masyarakat bersatu padu dalam menghadapi tantangan yang sama. Saya yakin kita semua akan dapat unggul melawan pandemi Covid-19,” lanjut Itagaki.

Sebelumnya, Bank Danamon berkolaborasi dengan dua perusahaan penyedia jasa angkutan online yaitu Grab dengan mitranya BenihBaik dan Gojek melalui yayasannya yaitu Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) menyumbangkan persediaan makanan kepada para pengemudi online dalam bentuk donasi tunai sebesar lebih dari Rp1 milliar. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara

Pemerintah belum Putuskan Boleh-Tidaknya Ojol Bawa Penumpang

👤M Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 01 Juni 2020, 15:39 WIB
Pada saat kebijakan kenormalan baru diterapkan, para pengemudi ojek online berharap pemerintah kembali mengizinkan mengangkut...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

Sektor Ekonomi Dibuka Kembali untuk Hentikan Ancaman Krisis

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 01 Juni 2020, 15:29 WIB
Tudingan pemerintah terlalu berpihak pada pengusaha di saat pandemi, sebenarnya kurang tepat karena sektor usaha dan ekonomi justru...
DOK KEMENKOPUKM

KemenKop Apresiasi OJK Tinjau Indikasi Penyimpangan Koperasi

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:00 WIB
Sekretaris KemenKopUKM Rully Indrawan mengatakan pada 28 Mei 2020 telah dilakukan klarifikasi, dan ditemukan ada 35 koperasi yang perlu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya